Gold Edition

Setelah rilis di 7 Mei 2021 kemarin, akhirnya Resident Evil Village mendapatkan DLC nya dalam bentuk Gold Edition dan juga Expansion yang akan rilis di 28 Oktober 2022 nanti.

Gold Edition ini akan memiliki banyak tambahan konten baru seperti mode Third-Person, kembalinya The Mercenaries dalam The Mercenaries Additional Orders, dan lanjutan cerita dari Resident Evil Village, Shadows of Rose. Expansion ini akan dirilis dalam bentuk fisik dan digital untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan Steam.

Rasakan gameplay berbeda di Mode Third Person

Third Person Mode

Kini kalian dapat memainkan Resident Evil Village dalam mode Third-Person dengan memperlihatkan Ethan secara penuh. Pemain baru dan pemain yang telah menamatkan Resident Evil Village bisa merasakan pengalaman berbeda dan menemukan hal yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari perspektif baru ini, seperti saat melawan penghuni dari Istana Dimitrescu dan House of Beneviento.

Third Person View Third Person View

The Mercenaries kembali di Resident Evil Village

the mercenariesThe Mercenaries datang dengan update di The Mercenaries Additional Orders, mode arcade dimana kalian harus melawan musuh yang banyak untuk mencapai objektif dengan waktu terbatas. Additional Orders menyajikan stage baru dan juga karakter baru yang bisa kalian mainkan yaitu Chris Redfield, Heisenberg, dan Lady Dimitrescu.

Cerita baru di Shadows of Rose

16 tahun berlalu setelah cerita di Resident Evil Village. Kini, kalian akan bermain sebagai Rose, anak kesayangan dari Ethan Winters yang kesulitan untuk menerima kekuatan yang didapatkannya. Ia pun akhirnya mencoba untuk mencari tahu tentang masa lalunya yang dikemas dalam expansion yang bisa kalian mainkan di Gold Edition ini.

Resident Evi Re:Verse, pengalaman multiplayer terbaru

Selain Resident Evil Village Gold Edition, pemain juga dapat mengantisipasi rilisnya Resident Evil Re:Verse dimana kalian bisa menantang skill kalian dengan empat hingga enam pemain di mode survival horror. Kalian bisa bermain sebagai karakter dari seri Resident Evil yang akan rilis di tanggal yang sama dengan perilisan Resident Evil Village Gold Edition.