MLBB Ladies

Untuk mendukung scene Mobile Legends: Bang Bang Ladies, kini Woman Star League kembali digelar di tahun 2022 dengan tajuk “The Last Dance” dimana WSL 2022 ini sudah memasuki Season 5 dan menjadi pertandingan MLBB Ladies terbesar di Indonesia.

MLBB Ladies

Indonesia sendiri bisa dikatakan adalah salah satu negara terkuat untuk scene MLBB ladies yang diwakilkan oleh dua tim yaitu GPX Basreng dan Bigetron Era yang sebelumnya menjadi perwakilan Indonesia di ajang MLBB terbesar se-Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends Invitational (MWI), bahkan Bigetron Era sukses keluar sebagai juara dari pertandingan tersebut.

MLBB Ladies

 

WSL Season 5 sendiri saat ini sudah memulai babak regular season sejak tanggal 1 Juli 2022, sedangkan babak playoffs akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2022 sampai 7 Agustus 2022 dengan 6 tim di posisi teratas klasemen regular season. WSL Season 5 kali ini pun akan menyajikan pertandingan yang menarik dari 9 tim wanita yaitu Bigetron Era, GPX Basreng, EVOS Lynx, RRQ Mika, Alter Ego Nyx, MBR Delphyne, AURA Phoenix, Dewa United Eve, dan Nigma Galaxy.