Rollerdrome

Rollerdrome, sebuah game yang ditayangkan di Summer Game Fest pada Juni 2022 lalu mengumumkan harga sebesar Rp 283.140 untuk pembelian awal (introductory price) di Steam dan untuk member PlayStation Plus di setiap tier nya.

Selain itu, developer Roll7 juga merilis Dev Video 1 yang menjelaskan flow juga level design dari game skating bernuansa tahun 70an ini.

Harga Rollerdrome untuk Steam dan PlayStation!

Periode pembelian awal ini berlangsung hingga 29 Agustus 2022 pukul 21:59 WIB dan setelah periode tersebut, kalian bisa membeli game ini dengan harga Rp 324.500 untuk Steam dan Rp 429.000 untuk PlayStation.

Game trial untuk pengguna PlayStation Plus Premium juga bisa dimainkan saat perilisan game di 16 Agustus 2022.

Rollerdrome sendiri merupakan sebuah game single-player, third-person shooter dengan tema dystopian dan grafis unik dengan elemen retro. Kombinasi shooter dan pergerakan yang fluid juga menjadi daya tarik besar untuk memainkan game dari developer OlliOlli World ini.

Dev Video 1 yang dirilis bersamaan dengan pengumuman harga ini juga membawa kita untuk melihat behind the scene bagaimana cara developer membuat balance antara eksekusi trik dan juga penguasaan arena shooting yang brutal, membuat gameplay game ini menjadi dinamis dan memicu adrenalin secara bersamaan. Ditambah dengan Soundtrack oleh band Electric Dragon yang meningkatkan nuansa bermain.