deepcool

DeepCool, brand global dalam mendesain dan memproduksi komponen komputer dengan performa tinggi yang ditujukkan kepada para pegiat di seluruh dunia, mengumumkan Air Cooler AK500 dan casing Mid-Tower CH Series, yang terdiri atas CH510 dan CH510WH. Keduanya memiliki kelebihan dalam compability dan thermal performance yang baik, sehingga memberikan para perakit PC opsi yang lebih fleksibel terhadap komponen yang mereka pilih. Tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.

AK500, Casing Mid-Tower CH Series

DeepCool AK500 CPU Cooler

deepcool
AK500 CPU Cooling

Sebuah single tower CPU cooler dengan performa tinggi, yang memaksimalkan potensi pendinginan dengan lima pipa copper anti panas berteknologi tinggi, ditambah dengan sebuah kipas FDB PWM 120mm . Pipa ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan akses slot DIMM untuk kompabilitas yang lebih baik. The AK500 adalah solusi ideal untuk mendinginkan prosesor hingga 240W, menyediakan performa puncak dengan instalasi yang simpel dan mudah. 

AK500 memanfaatkan kemampuan penyebaran panas dengan kekuatan 240W untuk mengatasi pekerjaan CPU yang berat. Hal ini dapat diraih dengan mengoptimalkan struktur kapiler internal structure dan menginjeksikan cairan dengan tepat, pipa penghantar panas berbahan copper pada AK500 ini, juga meningkatkan performa penyebaran panas, baik untuk casing dengan posisi vertikal atau horizontal. Sehingga prosesnya akan lebih efisien.

Desain dari pipa penghantar panas ini menawarkan akses yang lebih leluasa ke slot DIMM supaya pemeliharannya jadi lebih mudah, sembari memberikan clearance untuk tall heat spreaders dan pandangan yang jelas untuk komponen dengan penerangan RGB.  Untuk motherboards dengan quad-channel, slot di belakang memiliki clearance sebesar 45mm.

Selain itu, AK500 juga mampu mendapatkan pendinginan performa tinggi dengan noise yang minimal,  dengan memanfaatkan kipas FK120 yang dapat memaksimalkan jalur udara dan tekanan statis saat dibutuhkan, sehingga dapat dengan cerdas mengatur prosesnya sebagai untuk efisiensi. Sebuah adapter low-noise dan klip kipas ekstra juga ditambahkan dalam kemasan apabila kalian berminat untuk melakukan upgrade.

DeepCool CH Series Mid Tower Cases

deepcool
DeepCool CH Series Mid Tower Cases

CH510 oleh DeepCool adalah sebuah casing mid-tower ATX yang mantap dan minimalis, serta memiliki kompabilitas dan penambahan kapasitas untuk pendinginan, demi mengejar pengalaman merakit yang fleksibel.

Beberapa pendukung dari hardware ini adalah radiator berukuran 360mm yang terletak di atas panel yang mendukung up to 9x120mm kipas pendingin, untuk mencapai alur keluar masuk udara yang lebih proper.

Para perakit akan lebih terpuaskan dengan adanya sisi panel dengan magnetic tempered glass, built-in GPU support stand, dan built-in headphone mount untuk menambah kemudahan. Seri CH510 ini menawarkan interior yang luas untuk komponen-komponen besar seperti GPU berukuran hingga 380mm, dan pendingin CPU hingga tinggi 175mm untuk sistem dengan performa tinggi. Casing ini sangat cocok untuk semua level perakit yang membutuhkan interior luas untuk memasang komponen high-end.

Ruang yang luas memungkinkan kalian pengguna CH Series untuk memasang radiator berukuran kurang lebih 360mm, baik di atas atau di depan setup water cooling, dan mendukung hingga 9x 120mm atau 5x 140mm kipas pendingin untuk jalur udara yang proper dengan kipas yang dipasang pada PSU dan langsung menuju kartu grafis.

Sisi panel magnetic tempered glass menawarkan cara yang paling mudah untuk memasang panel kaca ini. Sebuah safety lock menjadi fitur opsional untuk sistem keamanan ekstra saat PC kalian dibawa berpindah-pindah. 

Kalian juga akan mendapatkan keuntungan dari fitur aksesoris built-in seperti GPU support untuk unit yang berat dan holder headphone yang bisa diatur penempatannya. Sehingga tempat kerja kalian bakal lebih rapi.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

DeepCool AK500 CPU Coolers dan Casing Mid-Towers CH SERIES tersedia di seluruh jaringan authorized retailers dan distributor di dunia. Semua produknya memiliki garansi selama 1 tahun, didukung dengan customer service dan technical support Deepcool secara global. Untuk harga yang lebih up-to-date, silakan kunjungi website atau kontak sales representative lokal dari DeepCool.

Berikut adalah harga dari beberapa hardware di atas (harga mungkin berbeda pada tiap daerah):

AK500        $54.99 (sekitar Rp 800.000)
CH510        $59.99 (sekitar Rp 900.000)
CH510 WH $64.99 (sekitar Rp 1.000.000)