black myth wukong

Black Myth: Wukong, game bergenre action RPG dan soulslike yang sedang dikerjakan oleh Game Science, developer indie asal China, yang berbasis pada novel abad 16 berjudul Journey to the West ini, kembali merilis dua trailer yang berupa in-game cutscene dan exclusive gameplay menggunakan kartu grafis RTX.

Kedua video tersebut bisa kalian lihat di bawah ini:

Dilihat dari trailer tersebut, sepertinya in-game cutscene ini mempertunjukkan adegan sebelum dimulainya game ini, di mana keadaan masih aman sentosa sebelum mereka diserang oleh monster laba-laba raksasa yang ditunjukkan di akhir trailer.

Dan karena mengangkat tentang mitologi, tentunya kita bakal melihat lebih banyak monster atau dewa/dewi yang bakal menjadi musuh di game ini.

Video gameplay di atas memunculkan beberapa musuh terbaru, di mana kemungkinan musuh-musuh tersebut adalah Boss yang nantinya bisa kalian lawan di game ini.

Selain itu, dalam trailer ini juga ditunjukkan beberapa fitur terbaru dan juga bentuk UI dari game ini, meskipun tulisannya masih menggunakan huruf China/Tiongkok.

Sayangnya, di akhir trailer belum ditunjukkan tanda-tanda tanggal perilisan dari game ini sejak trailer yang dirilis pertama kali di tahun lalu. Sehingga kita perlu lebih lama menunggu perilisan game Kera Sakti ini.

Gimana tanggapan kalian tentang berita ini, guys?