disney dreamlight valley

Disney Dreamlight Vallet kembali merilis sebuah trailer yang ditayangkan di event Gamescom 2022 pada Kamis (25/8) kemarin. Trailer ini menunjukkan beberapa biome dan karakter Disney yang bisa kalian temui, serta sedikit gameplay dan apa saja yang bisa kalian lakukan dalam di game simulation ini.

Selengkapnya silakan tonton video di bawah!

Beberapa Edisi Disney Dreamlight Valley dan Founder’s Pack

Tidak hanya trailer itu saja, dalam minggu ini Disney Dreamlight Valley juga merilis trailer Founder’s Pack yang memberikan detail tentang apa yang nantinya akan kalian dapatkan dalam bundle ini.

Trailer tersebut menunjukkan hal yang akan kalian dapatkan untuk setiap edisi yang kalian beli. Masing-masing edisi, yakni Standard, Deluxe, dan Ultimate, tentunya akan memberikan bonus yang berbeda dan berfungsi untuk semakin mewarnai gameplay kalian dalam game ini.

Opsi Kustomisasi Karakter yang Luas dengan PC Avatar Design Tool! 

Kalian juga diberikan demo PC Avatar Design Tool yang memungkinkan kalian membuat avatar kalian sendiri, sekaligus mengintip sedikit tentang luasnya opsi kustomisasi dalam game ini.

Seperti yang terlihat dalam trailer di atas, nantinya kalian bisa melakukan kustomisasi fisik dan juga outfit dari karakter kalian, dengan beberapa kostum dari dunia Disney dan Pixar, lho!

Game simulasi ini akan membuka Early Access pada tanggal 6 September mendatang untuk beberapa platform seperti PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, PC (via Steam, Epic Games Store, atau Microsoft Store), dan iPhone.

Jadi, buat kalian penyuka game simulator dan film animasi Disney dan Pixar, jangan sampai ketinggalan game ini, ya!

Informasi selengkapnya tentang game ini silakan kunjungi: https://disneydreamlightvalley.com/