god of war
Dilansir dari wawancara Game Informer dengan Mihir Sheth, Lead combat designer dari God of War Ragnarok, nantinya terdapat sebuah mekanisme combat terbaru yang memanfaatkan tombol segitiga.
god of war
Salah satu Weapon Signature Moves Kratos di God fo War Ragnarok
Mekanisme tersebut bernama Weapon Signature Moves, membuat Kratos bisa memasukkan es atau api disenjatanya untuk menghasilkan serangan elemen bernama Frost Awaken dan Whiplash. Serangan tersebut dapat membekukan atau melelehkan musuh yang kalian lawan.
Nantinya Kratos juga akan mendapatkan sebuah perisa baru, termasuk perisai Dauntless dan Stonewall, di mana di saat kalian bisa melakukan parry di waktu yang tepat, perisai Dauntless bisa mengeluarkan serangan yang melempar dan stun musuh.
god of war
Salah satu Shield yang bisa digunakan oleh Kratos
Sedangkan perisai Stonewall, tidak bisa digunakan untuk bertahan, tapi akan menyerap energi kinetik di setiap serangan yang ditahan. Saat energinya terisi penuh, nantinya kalian bisa melepaskan semuanya dengan memukulnya ke tanah dan menghasilkan serangan getaran yang bisa membuat musuh terlempar.
Berikut adalah beberapa screenshot yang diambil dari dokumentasi Game Informer:
god of war god of war
Sedangkan untuk trailer selengkapnya, silakan tonton trailer dari Game Informer di bawah ini:

Itu dia beberapa update terkait game God of War Ragnarok yang akan dirilis pada bulan November di tahun ini. Bagaimana tanggapan kalian tentang berita ini?