hogwarts

Hogwarts Legacy ini kembali merilis beberapa trailer terkait dengan interior sekolah sihir tersebut, termasuk keempat Ruang Bersama masing-masing asrama di sekolah ini.

Salah satu trailer tersebut memiliki tajuk Back to Hogwarts 2022, menyelami interior bangunan dengan lebih dalam, sekaligus memperlihatkan sebagian aktivitas yang akan kita lakukan di game ini.

Trailer selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Bedasarkan trailer di atas, bisa dipastikan bahwa nantinya kita akan beraktivitas di dalam sekolah tersebut, seperti belajar dan mengumpulkan resources untuk keperluan kelas atau melanjutkan cerita.

Selain itu, kalian juga bisa bereksplorasi di sekitar kampus untuk melihat-melihat, dan tentunya berpetualang di daerah berbahaya untuk bertemu makhluk-makhluk unik yang ada di dunia game ini.

Sayangnya, menurut FAQ dari website Hogwarts Legacy, kalian tidak akan bisa bermain Quidditch di game ini. Namun, kalian tetap bisa berjalan-jalan menggunakan sapu terbang dan melakukan challenges yang ada. Kalian juga bisa terbang mengelilingi kampus untuk mengunjungi lokasi di sekitar Kastil Hogwarts.

Tidak hanya membagikan trailer tersebut, Hogwarts Legacy juga membagikan trailer menelusuri keempat Ruang Bersama masing-masing asrama di sekolah sihir ini. Tonton selengkapnya di bawah ini:

Bagaimana pendapat kalian tentang beberapa trailer tersebut, guys? Apakah kalian semakin tertarik untuk memainkan game ini atau malah biasa saja?

Intinya, tunggu tanggal rilisnya pada 10 Februari 2023 mendatang untuk bisa memainkan game-nya!

Informasi selengkapnya mengenai game ini, silakan kunjungi:
https://www.hogwartslegacy.com/