layers of fears

Melalui Gamescom 2022, Bloober Team dan Anshar Studio developer dari Layers of Fear merilis trailer baru dari game terbaru mereka, Layers of Fears. Game ini nantinya akan berperan untuk menggabungkan dan memperdalam cerita dari game sebelumnya yaitu Layers of Fear (2016), Layers of Fear 2 (2019), dan DLC Layers of Fear: Inheritance (2016).

Memberikan rasa nostalgia dari seri sebelumnya

Di trailer yang dirilis saat Summer Game Fest, kita dibawa bernostalgia ke cerita game Layers of Fear (2016) yang pertama dan bagaimana Layers of Fears akan menyajikan cerita dan gameplay baru dari game pertamanya. Di trailer terbaru ini, kita dapat melihat beberapa cerita baru yang belum diketahui sebelumnya.

Di game ini, kita akan bermain sebagai istri dari pelukis di game originalnya, seorang musisi yang ceritanya belum pernah kita dengar sebelumnya dan memberikan kita perspektif baru dari cerita seri Layers of Fear.

Trailer terbaru ini juga memberikan kita teaser lokasi dan area baru yang akan kita eksplor nantinya, dimana lokasi ini akan menjadi benang merah cerita dari game pertama dan kedua mereka.

Layers of Fears: psychological-horror dan tragedi keluarga

layers of fears

Layers of Fears adalah sebuah game first-person dengan genre psychological-horror di awal abad ke-20 yang mengeksplorasi kehidupan dan tragedi yang menimpa sebuah keluarga yang perlahan ditelan oleh kegilaan.

Game ini dipengaruhi secara berat dari banyal lensa karya seni. Dari lukisan era Victoria hingga ke dunia musik juga film. Game ini dibangun dari fondasi game sebelumnya yang berperan sebagai reimajinasi dari garis besar narasi cerita original Layers of Fear dan Layers of Fear 2.