gigabyte

Selasa, 20 September 2022 – GIGABYTE, umumkan kartu grafis terbaru berbasis Nvidia GeForce RTX 40 series! Lini kartu grafis yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya ini akhirnya tiba untuk memenuhi performa teknologi generasi terbaru.

GIGABYTE hadirkan lini kartu AORUS dengan desain yang lebih baik dengan fitur yang lebih ditingkatkan, memberikan para gamers dan kreator konten keleluasaan dalam melakukan aktivitasnya.

Kartu grafis ini ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang sangat efisien, RTX generasi ketiga, kartu grafis GeForce RTX 40 Series memberikan performa yang kencang, memberikan para gamers dan kreator lompatan yang tinggi pada performa, neural rendering, dan berbagai macam kapabilitas lainnya. Peningkatan pesat dari segi teknologi GPU ini menjadi pintu gerbang terhadap pengalaman gaming yang lebih immersif, berbagai macam fitur AI yang luar biasa, dan mempercepat workflow pembuatan konten. Kartu grafis ini menjadi benchmark teknologi hardware PC di masa depan.

Tidak perlu khawatir akan suhu yang terlalu tinggi, kartu grafis AORUS didukung dengan sistem pendingin WINDFORCE pada seri GeForce RTX 40. Hadirkan bilah kipas terbaru dan desain spesial, kipas WINDFORCE Bionic shark meningkatkan static pressure hingga 30% dan menurutkan noise level hingga 3dB secara serentak, dibandingkan dengan kipas lainnya dengan RPM yang sama.

Modul heatsink yang masif dengan angular fins menciptakan lebih banyak area surface dan kapasitas pendingin yang lebih baik daripada seri sebelumnya. Digabungkan dengan vapor chamber yang bersentuhan langsung dengan inti interior, beberapa heat pipes, dan enlarged screen cooling vent yang terletak di belakang, kartu grafis AORUS RTX 40 series dapat memberikan thermal performance terbaik, meskipun sedang bekerja dengan berat.

GIGABYTE juga membawa kembali versi upgrade dari triple-ring RGB lights, RGB Halo, pada AORUS dan kartu grafis GAMING OC GeForce RTX 40 series. Fitur ini, menawarkan efek addressable lighting pada kipas yang berputar, di mana akan memberikan warna yang baik dengan style yang keren. The LCD Edge View pada sisi kartu grafis dapat memberikan pengguna opsi lain untuk mengkustomisasinya dengan teks, gambar, atau gifs. Kalian juga memonitor status kesehatan, konsumsi daya, suhu, RPMs, dll. melalui LCD Edge View juga.

GIGABYTE akan menawarkan AORUS GeForce RTX 4090 XTREME WATERFORCE, AORUS GeForce RTX 4090 MASTER, GIGABYTE GeForce RTX 4090 GAMING OC, GIGABYTE GeForce RTX 4090 WINDFORCE di bulan Oktober dan GeForce RTX 4080 akan tersedia di bulan November.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi:
https://bit.ly/AORUS_NVIDIA_RTX_40_Series