casetify

Menjelang perilisan game-nya di awal bulan November, kolaborasi Casetify x God of War Ragnarok luncurkan beberapa model case terbaru bertemakan game ini!

Desain-desain tersebut dikerjakan oleh ilustrator berbasis di Asia yang sebelumnya telah mengerjakan berbagai macam project, mulai dari webcomic, karya seni tradisional, graffiti, dan seri komik yang terkenal.

Beberapa ilustrator tersebut di antaranya:

Lee Kyu Young (Gyung Studio) – Korea Selatan

casetify

Seniman asal Korea Selatan yang terkenal dengan ilustrasi kehidupan sehari-hari bersama pasangannya, dua ekor kucing, dan kesukaannya terhadap olahrga basket.

Menurutnya project kolaborasi ini unik dan menantang, karena sebelumnya ia tidak pernah mengerjakan project yang berhubungan dengan video game.

Chien Chih Kang (Justin96636) – Taiwan

casetify

SeorangĀ ink artist, perestorasi barang-barang antik, seniman antar media, dan desainer karakter yang populer. Pekerjaan sebelumnya memiliki kebudayaan oriental, misalnya lukisan tinta, kaligrafi, mural, ukiyo-e (teknik cukil kayu) dan elemen-elemen lainnya.

Untuk project ini, ia berusaha merepresentasikan karakter utama game ini dengan gaya ukiyo-e, memperlihatkan duel yang dramatis antara Kratos dan Atreus melawan Thor.

James Khoo Fuk-lung – Hong Kong

casetify casetify

Seorang seniman komik dan ilustrasi yang sangat terkenal di Hong Kong. Karyanya yang terkenal di antaranya ada The Lawaless, Dragon Lord, Amazing Weapons 4, The 8th Copper, dan masih banyak lagi.

Meskipun ia juga seorang gamer PlayStation, ini adalah pertama kalinya ia mengerjakan project yang berkaitan dengan karakter dari video games.

Jappy Agoncillo (jappyagoncillo) – Filipina

casetify casetify

Ia adalah seorang muralis dan ilustrator dari Manila, Filipina. Sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan fashion internasional, film, brand teknologi dan lifestyle di beberapa negara di dunia.

Dalam karyanya di project ini, ia berusaha untuk memberikan banyak detil cerita dan easter egg yang ada di dalam game.

Tertarik untuk Memiliki Case dari Kolaborasi Casetify x God of Ragnarok?

Sekumpulan case smartphone ini akan dirilis secara ekslusfi pada tanggal 9 November 2022 pada pukul 15.00 WIB melalui:
https://www.casetify.com/co-lab/god-of-war-ragnarok

Apakah kalian tertarik untuk memiliki casing tersebut?