WD_Black

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, yang semakin kencang dan juga harga yang ditawarkan sangat kompetitif seperti WD_BLACK SN850X yang menjadi jawaban untuk SSD Nvme dengan speed PCIe Gen4 namun memiliki harga yang affordable di kelasnya.

WD_BLACK Hadirkan Storage Lengkap untuk Para Gamers!

Tentu perkembangan teknologi ini memancing banyak user yang berbondong-bondong pindah ke resolusi yang lebih tinggi untuk menikmati gamenya seperti 1440p atau bahkan 4K.

WD_Black
SSD WD_BLACK SN850X dengan heatsink
WD_Black
SSD WD_BLACK SN850X tanpa heatsink

Melalui peningkatan rata-rata resolusi game ini dimanfaatkan para developer game untuk mengembangkan game dengan texture yang jauh lebih tajam, di beberapa game seperti Call of Duty Modern Warfare 2 contohnya yang sudah memberikan pilihan High Res Texture yang ditujukan bagi pengguna 1440p keatas.

Tapi dengan semakin tingginya texture di game saat ini membuat loading assets menjadi salah satu pekerjaan yang cukup berat bagi storage yang memiliki teknologi terdahulu seperti hard disk ataupun SSD dengan SATA interface, maka dari itu diperlukan SSD NVMe sebagai solusinya.

wd_black

WD_BLACK menghadirkan WD_BLACK SN850X NVMe SSD sebagai jawaban atas teknologi yang terus berkembang sekarang, dengan menawarkan interface NVMe PCIe Gen4 dan speed membaca hingga 7.300 MB/detik, dan tidak ketinggalan terdapat WD_BLACK Dashboard yang dapat diunduh dengan Game Mode 2.0 (hanya untuk Windows®)  yang menyediakan fitur peningkatan kinerja PC agar gamer dapat bermain, melakukan streaming, merekam, dan mendominasi setiap permainan. Game Mode 2.0 juga memungkinkan SSD untuk memprediksi load beban yang akan ditanggung ketika bermain game, sehingga latency dalam load nya pun dapat dioptimasi dengan baik. Selain itu, tersedia opsi heatsink untuk mempertahankan puncak performa dan lampu RGB untuk melengkapi gaming rig yang canggih.

File game yang lebih besar tentu membuat storage semakin penuh, maka dari itu WD_BLACK SN850X menawarkan beberapa kapasitas untuk berbagai keperluan, mulai dari 1TB hingga 4TB. Kalian bisa mendapatkan WD_Black SN850X 1TB di harga Rp2.825.000 dan versi 2TB di harga Rp 5.460.000.

WD_BLACK SN850X dapat dibeli di pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital di Lazada dan Shopee.

Jangan lupa untuk membeli produk WD yang memiliki stiker ORI agar kalian mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun langsung dari Western Digital.

WD_Black

 

 

 

 

Info selengkapnya tentang SSD ini silakan kunjungi:
Western Digital