genshin impact

Setelah update 3.2 di bulan Desember lalu, Genshin Impact kembali hadir dengan berbagai update terbaru dan tentunya karakter baru yang bisa kalian dapatkan melalui Wish!

Genshin Impact Berubah Jadi Yu-Gi-Oh!

genshin impact
Permainan kartu terbaru dalam hame Genshin Impact

Pada update 3.3 kali ini, Genshin Impact menghadirkan sebuah permainan kartu atau trading card game (TCG) bertajuk Genius Invokation TCG, yang menggabungkan sistem combat berdasarkan elemen dengan strategi kombinasi kartu ala-ala game TCG lainnya.

Hadirkan Archon Quest Interlude Chapter Terbaru dengan Karakter yang Familiar!

genshin impact
Archon Quest Interlude Chapter terbaru

Pemain akan mengungkap lebih banyak cerita menarik di Irminsul bersama dengan Wanderer. Sekaligus menceritakan latar belakang karakter yang terlihat sangat familiar ini.

Dua Karakter Baru yang Siap Ramaikan Squad Kalian

genshin impact
Karakter terbaru di update 3.3 bernama Faruzan
genshin impact
Karakter terbaru di update 3.3 bernama Wanderer

Tentunya update ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran dua karakter terbaru, yaitu five-star Anemo catalyst wielder, the Wanderer, karakter bintang lima berelemen Anemo dengan senjata Catalyst, serta Faruzan, karakter bintang empat berelemen Anemo dengan senjata panah.

Bagi kalian yang menginginkan Raiden Shogun dan Kamisato Ayato, mereka akan hadir kembali di banner utama pada Event Permohonan bagian kedua.

Berbagai Macam Event dan Challenges untuk Kalian Selesaikan

genshin impact
Salah satu event di update 3.3, Across the Wilderness

Tidak hanya itu saja, update kali ini juga memberikan berbagai macam event dan challenges yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Dirilis pada 7 Desember, Genshin Impact v3.3 juga akan hadir dengan bahasa Italia dan bahasa Turki pada pengaturan bahasa di dalam game.Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile.

Punya pertanyaan seputar Genshin Impact dan update terbaru 3.3? Silakan kunjungi:
https://genshin.hoyoverse.com/en/news/detail/25770