Akhirnya trailer resmi dari game Marvel’s Midnight Suns sudah dirilis mulai hari ini! Trailer tersebut menunjukkan sedikit potongan cerita dan aksi para superheroes yang sedang melawan Lilith, villain utama di game ini.

Kenali Karakternya Lebih Dalam Lewat Deep Dive Character Marvel’s Midnight Suns!

Selain trailer, Firaxis juga tunjukkan beberapa karakter deep dive untuk mengenal lebih jauh setiap superhero yang muncul dalam game ini. Kali ini mereka merilis khusus untuk Ghost Rider, salah satu anggota utama Midnight Suns.

Bahas Latar Belakang Villain Utama Game Ini dalam Sebuah Shorts!

Buat kalian yang melewatkan shorts yang dibuat khusus untuk game ini, berikut adalah sebuah shorts dengan tajuk Salem Sisters yang berdurasi selama 8 menit yang menceritakan tentang asal muasal Lilith.

Tambahan Karakter yang Mencengangkan!

Selain beberapa trailer di atas, untuk menyambut perilisan game ini di tanggal 2 Desember nanti, akan diadakan sebuah livestream yang akan menunjukkan karakter baru, yaitu Hulk. Karakter ini akan bisa dibuka saat kalian sudah melalui beberapa bagian tertentu.

midnight suns
Karakter terbaru Marvel’s Midnight Suns, Hulk

Semua episode Marvel’s Midnight Suns Prequel Shorts sekarang telah tersedia untuk ditonton di YouTube. Bagi kalian yang ingin mendapatkan info lebih lanjut tentang setiap playable heroes, silakan tonton video di atas atau kunjungi link berikut:
Character Deep Dives dan Hero History

Marvel’s Midnight Suns akan dirilis untuk platform PC, Xbox Series X|S, dan PlayStation 5. Sedangkan untuk perilisan di Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch akan diinfokan lebih lanjut.