overwatch 2

Update Overwatch 2 Season 2 semakin dekat. Untuk menyambutnya, Blizzard merilis sebuah trailer terbaru untuk merangkum update-update yang ada di Season kali ini!

Karakter dan Map Terbaru, Ramattra dan Shimbali Monastery!

Tentunya tidak lengkap kalau Season terbaru tidak dibarengi dengan kehadiran karakter dan map terbaru. Karena itu Blizzard mengumumkan keduanya, bersama dengan update-update lain (selengkapnya bisa dilihat di bawah), akan hadir untuk meramaikan Season terbaru untuk meningkatkan kompetisi di game ini.

overwatch 2
Ramattra, hero terbaru untuk Overwatch 2 Season 2

Tidak hanya karakter saja, masih ada Shambali Monastery, kuil tempat tinggal Zenyatta dan Ramattra, yang akan menjadi map untuk mode Escort terbaru di game ini.

overwatch 2
Shambali Monastery, map terbaru untuk Overwatch 2 Season 2

 

 

 

 

 

 

 

 

Update Selengkapnya untuk Overwatch 2 Season 2!

Update Season 2 ini juga melakukan balancing untuk para hero yang sudah tersedia. Seperti misalnya, Sojourn, Doomfist,  Ana, Bastion, Junker Queen, Kiriko, Mercy, dan Symmetra

overwatch 2
Update selengkapnya untuk Overwatch 2 Season 2

Tidak hanya itu saja, Season terbaru ini juga memperkenalkan banyak skin terbaru yang terinspirasi dari mitologi Yunani. Puncak hadiah dari Premium Battle Pass untuk season kali ini adalah mythic skin: Zeus Junker Queen.

overwatch 2
Skin dengan tema mitologi Yunani untuk Season 2

Ada juga mode terbaru bertajuk “Battle for Olympus” yang akan memberikan hero-hero kalian kekuatan selayaknya dewa-dewa mitologi Yunani. Periode event ini akan dimulai pada 5-19 Januari 2023.

Gimana pendapat kalian tentang update terbaru untuk Season 2 ini, guys?

Simak berita selengkapnya di sini:
https://overwatch.blizzard.com/en-us/news/23878812/