hogwarts legacy

Game yang diadaptasi dari seri novel dan film Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy ini kembali merilis sebuah trailer jelang perilisan game-nya di tanggal 10 Februari mendatang!

Berbagai macam hal yang ditampilkan dalam trailer ini bisa kalian lihat melalui penjelasan di bawah!

Trailer Terbaru Hogwarts Legacy Kembali Tampilkan Adegan di Dalam Kelas!

hogwarts legacy

hogwarts legacy

hogwarts legacy Kegiatan di dalam kelas bersama para profesor juga kembali diperlihatkan di sini, misalnya Herbology bersama Professor Garlick, Transfiguration bersama Professor Weasly, Defense Againts the Dark Arts bersama Professor Hecat, dan masih banyak lagi.

Kegiatan di dalam kelas ini bisa dipastikan bakal mengisi kegiatan kalian saat berpetualang di dalam Hogwarts, selain memecahkan misteri terkait dengan kekuatan Ancient Magic yang kalian miliki.

Eksplorasi Tempat-tempat Misterius Sembari Dikejar-kejar Para Goblin!

Berdasarkan potongan screenshot di atas, game ini akan mengajak kalian mengeksplorasi daerah-daerah rahasia dan terlarang untuk mengetahui kemampuan kalian yang misterius.

Mirip dengan film Half Blood Prince, di mana petualangan pencarian Hocrux Harry ditemani oleh Dumbledore, di sini kalian bakal ditemani oleh Eleazar Fig, Professor Magical Theory di Hogwarts pada zaman itu.

Tentunya petualangan ini tidak akan berjalan mulus. Selain jebakan tempat-tempat berbahaya, di sini kalian juga harus berhadapan dengan para Death Eaters dan juga Goblin yang membelot.

Inilah yang membuat game ini semakin menarik untuk diikuti.

Tunjukkan Berbagai Macam Fantastic Beast yang Garang dan Berbahaya!

hogwarts legacy

hogwarts legacy

hogwarts legacy

Yup, di sini kalian tidak hanya bermain-main dengan hewan-hewan mungil seperti Burung Hantu dan Kodok saja, kalian juga bakal diperlihatkan Naga dengan ukuran yang besar, Hippogriff, dan Graphorn yang membuat ceritanya semakin unik dan menarik.

Bahkan salah satu adegan menunjukkan bahwa terdapat sebuah Sabung Naga yang mempertarungkan dua Naga sebagai bentuk hiburan di dunia Hogwarts Legacy ini.

Untuk eksplorasi Fantastic Beast lainnya, sepertinya kalian bakal lebih banyak berinteraksi dengan Poppy Swetting, siswi dari asrama Hufflepuff yang bakal memperkenalkan kalian berbagai macam fauna di game ini.

Duel Bersama Dark Wizard, Victor Rockwood!

hogwarts legacy

Di Harry Potter ada Voldermort, Fantastic Beast ada Grindelwald, di Hogwarts Legacy ada Victor Rockwood, pemimpin Dark Wizard yang beraliansi dengan Ranrok, goblin pemimpin pemberontakan yang jadi basis cerita game ini.

Entah bagaimana cerita yang bakal di angkat game ini. Menurut berbagai sumber, kita bisa memilih sendiri jalur yang kita inginkan. Bisa jadi nantinya ada dua atau lebih ending yang bisa kalian dapatkan.

Nah, itu dia sebagian pembahasan dari trailer terbaru game Hogwarts Legacy, semisal game ini benar-benar bisa men-deliver dengan baik konten-kontennya, bukan tidak mungkin game ini bakal menjadi GOTY untuk tahun ini.

Gimana pendapat kalian tentang trailer terbaru ini, guys?

Selengkapnya mengenai game ini silakan kunjungi:
Website | Youtube