capcom spotlight

Dalam event Capcom Spotlight sepanjang kurang lebih 45 menit ini, menampilkan beberapa game yang sedang dipersiapkan Capcom di tahun ini!

Acara selengkapnya silakan tonton video di bawah ini.

Sedangkan untuk video masing-masing game yang diumumkan, silakan tonton selengkapnya di bawah.

Megaman Battle Network Legacy Collection Datang Lagi di Platform Baru!

Seri spin off game Megaman yang dulunya rilis di GBA ini akhirnya mendapatkan portingan di platform terbaru, yaitu Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Steam mulai tanggal 14 April mendatang.

Ghost Trick: Phantom Detective Juga Kembali ke Platform Baru!

Tidak hanya Megaman Battle Network, Ghost Trick: Phantom Detective juga mendapatkan kesempatan untuk kembali bersinar di PlayStation 4 and Nintendo Switch 30 Juni 2023 mendatang.

Monster Hunter Rise Sunbreak Akhirnya Susul Base Game-nya!

Setelah kita diberikan Monster Hunter Rise beberapa bulan yang lalu, akhirnya kita juga mendapatkan expansion-nya yang bakal dirilis pada tanggal 28 April 2023.

Trailer Street Fighter 6 Perkenalkan Komentator Baru, Hikaru Takahashi

Kembali rilis trailer baru dengan memperkenalkan Hikaru Takahashi, seorang aktris Jepang, sebagai komentator terbaru untuk Street Fighter 6.

Exoprimal Umumkan Tanggal Rilis Lewat Trailer Terbarunya!

Capcom Spotlight kembali memberikan panggung untuk Exoprimal dengan mengumumkan tanggal rilis game-nya pada 14 Juli di platform Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PS4, dan Steam.

Trailer Pamungkas dari Capcom Spotlight, Resident Evil 4 Remake Chainsaw Man Demo!

Seperti yang telah dijanjikan. Resident Evil 4 Remake kembali mendapatkan spot di event Capcom Spotlight untuk mengumumkan Chainsaw Man Demo yang bisa kalian coba secara gratis tanpa batas waktu!

Gimana pendapat kalian tentang event kali ini, guys?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website