pacific drive

Sedang mencari game eksplorasi dengan gameplay yang tidak biasa? Mungkin Pacific Drive bisa jadi opsi yang pas buat kalian!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Mengajak Kalian Mengeksplorasi Dunia Supranatural yang Menegangkan

pacific drive

Secara gameplay sebenarnya game ini lumayan sederhana, kalian hanya diminta untuk mengeksplorasi sebuah area untuk beberapa tujuan tertentu. Entah mencapai suatu tempat atau looting part yang bisa membuat kendaraan jadi makin kuat.

Tentunya perjalanan kalian tidak akan semulus yang kalian kira, karena bakal ada beberapa makhluk supranatural yang bakal mengganggu perjalanan kalian. Jadi, tujuan dari game ini sederhananya adalah, sesuai dengan judul video di atas, Drive, Survive, Repeat.

Pacific Drive Hadir dengan Fitur Kustomisasi yang Unik dan Lengkap!

pacific drive

Selain eksplorasi, game ini juga memberikan kalian fitur kustomisasi dan mekanisme reparasi kendaraan yang unik. Kalian diberikan kemampuan untuk menggergaji serta memperbaiki beberapa bagian mobil dengan alat-alat yang tersedia.

Pacific Drive adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Ironwood Studios. Game ini akan dirilis di PS 5 dan PC (Steam & Epic Games). Kalian juga sudah bisa wishlist game ini di platform tersebut.

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya?

Selengkapnya mengenai game ini silakan kunjungi:
Website