atlas fallen

Atlas Fallen, game yang pertama kali diperkenalkan pada Gamescom 2022 ini kembali merilis sebuah Gameplay Reveal Trailer bertajuk Rise from Dust!

Tonton trailer lengkapnya lewat video di bawah!

Sedangkan untuk pembahasan secara mendetil, silakan baca tulisan di bawah ini ya.

Atlas Fallen Hadir dengan Combat yang Lebih Fluid!

atlas fallen

Berbeda dengan Monster Hunter, Atlas Fallen menghadirkan gameplay yang lebih fluid layaknya game action seperti Devil May Cry dan sejenisnya.

Berdasarkan trailer, kita akan dibekali beberapa tipe senjata, misalnya seperti cambuk (?), palu, atau kapak, yang sepertinya digerakkan oleh sebuah energi tertentu. Mungkin ada beberapa magic yang bisa kalian gunakan untuk membantu akses ke tempat tertentu dan combat kalian juga.

Map yang (Sepertinya) Lebih Besar Daripada Monster Hunter!

atlas fallen

Ini masih berupa spekulasi, tetapi berdasarkan kemampuan traversal karakter kalian sepertinya map dari setiap area, semisal nanti bersifat area-based, akan lebih besar dari game hunting tersebut.

Karena belum diperlihatkan secara penuh, kami mengamsumsikan bahwa bioma di game ini akan lebih banyak di area berpasir. Entah nantinya kita akan menjalankan misi di bioma lain atau tidak.

Bisa Dimainkan Secara Multiplayer!

atlas fallen

Rasanya tidak lengkap kalau game hunting tidak bisa dimainkan secara multiplayer. Dan yup, Atlas Fallen juga memberikan kalian kesempatan untuk bermain bersama teman-teman kalian!

Game ini akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2023 untuk platform PS 5, Xbox Series X|S, dan PC saja.

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Selengkapnya mengenai game ini silakan kunjungi:
Website