laptop oled

Setelah minggu lalu mengumumkan beberapa lini laptop ROG terbaru, kali ini Asus memperkenalkan sebuah laptop OLED untuk produktivitas dengan layar yang paling tipis dan ringan di dunia, guys!

Selain itu, laptop yang bernama Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini juga ramah lingkungan dan memiliki konektivitas serta fitur lengkap. Untuk selengkapnya silakan baca penjelasannya di bawah!

Laptop OLED 13,3-Inci Paling Tipis dan Ringan!

laptop oled

Berdasarkan informasi dari Asus, Zenbook S 13 OLED memiliki ketebalan 1 cm dan bobot 1 kg saja. Untuk mencapai hal tersebut, laptop ini dibuat menggunakan material khusus dan teknologi yang canggih. Teknologi ini mampu menyematkan kamera IR FHD yang berukuran kecil tapi tetap memiliki fitur lengkap. Panel OLED yang digunakan pun cenderung lebih tipis, sehingga berpengaruh pada ketebalan monitor yang digunakan.

Bodi utama juga menggunakan papan sirkuit dengan lapisan lebih sedikit, kerapatan kabel lebih tinggi, dan lebih banyak transistor, sehingga kombinasi teknologi dan teknik yang digunakan mampu memberikan kinerja lebih baik dengan bobot lebih ringan.

Tipis, Ringan, Juga Ramah Lingkungan!

laptop oled

Zenbook S 13 OLED adalah produk bersertifikasi EPEAT® Gold. Laptop ini memiliki siklus hidup yang ramah lingkungan dan telah diakui secara internasional. Mulai dari bahan dan proses pembuatan, perakitan, penggunaan, dan proses daur ulang pada akhir masa pakai, siklus hidup Zenbook S 13 OLED telah dirancang agar tidak meninggalkan jejak karbon lebih banyak sehingga menjadi laptop yang ramah lingkungan.

Memiliki Konektivitas dan Fitur Lengkap! 

laptop oled

Laptop ultra-ringkas ini dilengkapi dengan berbagai port I/O, sehingga kalian tidak perlu membawa dongle atau adaptor saat bepergian. Beberapa di antaranya adalah:
1. Dua port USB-C® Thunderbolt™ 4
2. USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1
3. 3.5mm combo audio jack.

Untuk bekerja secara remote juga tidak perlu khawatir, karena laptop ini juga menyediakan kamera IR FHD yang telah dilengkapi dengan efek visual khusus serta teknologi AI noise-cancelling. Sementara paduan sistem audio dengan sertifikasi Harman Kardon, teknologi Dolby Atmos®, Smart Amp, dan ASUS Audio Booster dapat menghadirkan pengalaman audio berkelas bagi para penggunanya.

Gimana pendapat kalian tentang laptop ini, guys?

 

Informasi selengkapnya mengenai laptop ini silakan kunjungi:
Website