honkai star rail

Dalam update ini, Honkai Star Rail akan menghadirkan berbagai macam konten terbaru. Mulai dari Stasiun Luar Angkasa “Herta”, Jarilo-Ⅵ, dan Xianzhou “Luofu”. Kalian juga akan berkesempatan mendapatkan tiga karakter spesial, Misi Bersama dan Event dengan waktu terbatas!

Selengkapnya mengenai update Honkai Star Rail versi 1.1 silakan tonton video di bawah:

Honkai Star Rail Hadirkan Tiga Karakter Baru untuk Penuhi Kebutuhan Skuadmu!

Fokus update dalam versi kali ini adalah tiga karakter yang bisa kalian dapatkan, yaitu Silver Wolf, Luocha, dan Yukong yang pernah muncul di kisah antargalaksi sebelumnya. Sekarang ketiga karakter tersebut dapat bergabung secara resmi untuk membantu Trailblazer dalam perjalanan fantasi luar angkasa yang hebat.

honkai star rail

honkai star rail honkai star rail

Event Terbatas dengan Berbagai Macam Hadiah!

Pada event “Starhunt Game”, kalian akan menerima undangan dari Leonard, insinyur keamanan siber Stasiun Luar Angkasa untuk membantunya menemukan grafiti digital yang tersembunyi di setiap sudut stasiun dan mengungkap rahasia di baliknya. Desain grafiti digital ini bisa dikumpulkan dan digunakan dalam game.

Sedangkan pada event “Everwinter City Museum Ledger of Curiosities”, kalian akan menemukan petunjuk dan mengembalikan barang pameran yang hilang, serta menjalankan bisnis sebagai pengelola museum.

Untuk event terakhir, yakni Stellar Flare, Garden of Plenty, and Lab
Assistants in Position, bakal ada serangkaian ujian yang sedang menunggu kalian. Beberapa gameplay di antaranya akan menguji teknik pertempuran dan pemikiran tata letak strategis pemain, dan tentu saja akan ada hadiah yang melimpah.

Selain itu, Misi Bersama baru juga akan dibuka, kalian juga berkesempatan untuk memahami karakter-karakter yang misterius ini dengan lebih mendalam. Terakhir, tersedia juga beberapa fitur sistem yang sangat berguna, seperti fitur mengobrol dengan teman sesama pemain dan fitur pelacakan musuh otomatis. Semua update ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Update ini akan hadir pada tanggal 7 Juni 2023 untuk PC, Epic Games Store,
iOS, dan Android.

Gimana pendapat kalian tentang update ini, guys?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website