final fantasy ix

Setelah beberapa kali membagikan potongan video, akhirnya para fans Final Fantasy IX yang terlibat merilis Full Gameplay Demo dari gim tersebut dengan tajuk Memoria Project!

Dalam demo tersebut diperlihatkan karakter penyihir cilik dari gim tersebut, yaitu Vivi, sedang berkelana sendirian di Kota Alexandria seperti yang terdapat pada awal-awal gim ini. Kalian akan melihat ia mengeksplorasi kota, sembari mengobrol dengan beberapa NPC dan membuka beberapa kotak harta karun di sekitar area tersebut.

Tidak hanya sekadar menjual visual yang meningkat secara signifikan, para fans ini juga menerapkan voice acting pada beberapa NPC yang ada dengan sangat baik. Bahkan mereka membuat sebuah cutscene dalam gim, selayaknya

Hal penting yang sepertinya belum bisa ditampilkan oleh tim pengembang ini adalah saat terjadinya battle. Meskipun demikian, apa yang mereka kerjakan untuk seri Final Fantasy ini sudah lebih dari cukup. Semoga kerja keras para fans ini dibalas dengan rumor Final Fantasy IX akan dibuat kembali segera terwujud, dan diumumkan dalam waktu dekat.

Gimana pendapat kalian tentang Memoria Project ini, guys?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website