garnier men

Rabu (14/6) kemarin, Garnier Men mengadakan sebuah konferensi pers bertajuk Garnier Men #BeraniLebih yang dilaksanakan di Papa Bro Cafe, Kemang sebagai kegiatan aktivasi kampanye mereka.

garnier men

Acara konferensi pers ini dimeriahkan oleh:
Agung Panditanegara, Brand General Manager dari Garnier Indonesia
Kei Savourie, Relationship Coach & Founder dari KelasCinta.com
Nadeo Argawinata, Pemain Sepak Bola Profesional
David John Schaap, Presenter & Aktor
Udil Surbakti, Atlet E-Sports

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, mereka telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, mereka telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventuredan e-sports

Dari lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains: Nadeo ArgawinataDavid John Schaap, dan Udil Surbakti.

garnier men

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk UMUM & GRATIS akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara tersebut akan tersedia banyak challenge, permainan, dan atraksi seru lainnya. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung. Pengunjung juga bisa langsung mencoba serangkaian produk terbaru yang akan diperkenalkan pula dalam acara tersebut.

garnier men

Apakah kalian tertarik untuk mengikuti acara puncak ini, guys?

 

Selengkapnya tentang acara ini silakan kunjungi:
Website