rog phone 7

Selasa (19/7) kemarin, Asus ROG adakan event perilisan lini smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 7, di Mini Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan!

Untuk penjelasan fitur-fitur favorit, silakan baca selengkapnya di bawah ya!

Hadir dengan CPU Termutakhir, Bikin Gaming di ROG Phone 7 Jadi Makin Gahar! 

rog phone 7ROG Phone 7 menggunakan 3.2 GHz2 Snapdragon® 8 Gen 2 untuk platform mobile, di mana performanya 15% lebih cepat dan 15% lebih efisien dibandingkan dengan Snapdragon® 8+ Gen 1 pada ROG Phone 6. Kemudian dipadukan dengan 8533 Mbps LPDDR5X RAM, dan UFS 4.0 ROM yang mempunyai kecepatan dua kali lipat UFS 3.0.

ROG Phone Rawan Panas? Sistem Gamecool 7 Siap Dinginkan Smartphone Gaming Kalian!

rog phone 7

Dengan memanfaatkan sistem yang terdiri atas Rapid-Cycle Vapor Chamber, Optimized Graphite Sheets, dan Aeroactive Cooler 7smartphone gaming ini dapat memberikan performa maksimal dengan suhu minimal, apabila dibandingkan dengan smartphone gaming flagship lainnya.

Pengalaman Entertainment dan Gaming yang Memuaskan dengan Layar 165 HZ AMOLED Display!

rog phone 7

Untuk memaksimalkan pengalaman kedua hal tersebut, ROG Phone 7 dilengkapi dengan Layar 165 HZ AMOLED dengan 720 Hz touch-sampling rate dan sebuah akurasi warna Delta-E < 1. Asus juga meningkatkan tingkat brightness hingga 1,500 nits untuk tayangan di luar ruangan yang lebih baik.

Gaming Makin Mantap dengan AirTrigger – Ultrasonic Buttons dari ROG Phone 7!

AirTrigger – Ultrasonic Buttons bisa memberikan kalian pengalaman bermain selayaknya menggunakan konsol. Fitur ini memberikan kalian berbagai macam gestur, mulai dari Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming. Sehingga kalian bisa lebih fleksibel saat bermain gim.

Harga yang Pantas untuk Smartphone Gaming Kelas Atas!

rog phone 7

Apabila kalian tertarik untuk mendapatkan smartphone gaming termutakhir dari lini terbaru ROG Phone, kalian bisa memiliki produknya yang dibanderol dengan harga Rp10,999,000 untuk versi 8/256GB. Sementara untuk versi penyimpanan 12/256GB dibanderol dengan harga Rp13,999,000. Untuk ROG Phone 7 Ultimate, dengan versi 16/512GB dengan bundling Aero Active Cooler 7 secara langsung di dalam produk pembelian dibanderol dengan harga Rp18,999,000.

Kalian bisa membeli produk ini di beberapa toko retail resmi dari ROG Phone 7, yaitu Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partners.

Hadirkan Dua Promo Menarik untuk Pembelian ROG Phone 7!

First Sale Promo

rog phone 7

Setiap konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi untuk setiap pembelian ROG Phone 7 Series. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi ASUS Offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partner. Serta berlaku pada semua mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli, dan ASUS Online Store. First Sale Promo berlangsung selama periode tanggal 18 – 31 Juli 2023.

Consumer Launch Promo

rog phone 7

Setiap konsumen yang melakukan pembelian ROG phone 7 Series secara langsung pada booth ASUS di Mini Atrium Mall Gandaria City selama periode tanggal 18 – 23 Juli 2023 akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 Tahun Garansi Resmi, serta merchandise spesial seperti: ROG Exclusive Jacket, MLBB Limited Edition T-Shirt, dan juga 1000 Diamonds, senilai total 3,5 juta rupiah.

Gimana, guys? Apakah kalian tertarik untuk mengadopsi ROG Phone 7?

Selengkapnya tentang spesifikasi dan fitur baru yang disematkan pada smartphone gaming ini silakan kunjungi:
Website