honkai star rail

Sabtu (19/8) — Jagoan terbaru Hoyoverse, yaitu Honkai Star Rail, siap berikan kalian berbagai macam hal lewat update terbaru ini, guys!

Penasaran apa saja update-nya? Silakan baca selengkapnya di bawah!

Update Terbaru Honkai Star Rail Siap Hadir Akhir Bulan Agustus!

Update versi 1.3 yang bertajuk “Celestial Eyes Above Mortal Ruins”, ini akan hadir pada tanggal 30 Agustus 2023. Pembaruan ini akan memberikan area komersial baru, yaitu “Aurum Alley”, pembaruan terhadap sistem, dan tiga karakter baru yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Selain itu, batas kekuatan para Trailblazer juga akan ditingkatkan. Sehingga kalian bisa menghimpun lebih banyak kekuatan, hadirkan petualangan dan tantangan yang lebih menarik.

Perkenalkan Tiga Karakter Baru untuk Update Versi 1.3!

Dan Heng • Imbibitor Lunae honkai star rail

Karakter bintang lima yang menggunakan Skill Points-nya untuk mengeluarkan serangan kuat. Para pemain bisa menggunakannya untuk meningkatkan serangan hingga tiga kali kesempatan. Bentuk serangannya bergantung pada jumlah peningkatan yang berhasil diaktifkan saat menyerang.

Ia memiliki serangan ultimate yang menghasilkan serangan tipe Imaginary pada satu target dan sekitarnya, sekaligus mendapatkan sejumlah Squama Sacrosancta sebagai kompensasi dari Skill Points yang digunakan.

Fu Xuanhonkai star rail

Karakter bintang lima dengan tipe Quantum, mempunyai kemampuan dengan banyak efek, seperti pengurangan serangan dan health points melalui Talent yang ia miliki. Ia bisa menyerap serangan untuk anggota party lain dan menyerang semua musuh dengan serangan Quantum.

Lynxhonkai star rail

Healer bintang empat yang hadir di update terbaru Honkai Star Rail. Dalam battle, karakter dengan tipe Quantum ini membawa kemampuan penyembuhan yang dapat membuat pertarungan jadi lebih mudah.

Selain tersedia dalam berbagai macam platform, Honkai Star Rail juga akan tersedia untuk PS 5 mulai Q4 tahun 2023 kelak.

Gimana pendapat kalian tentang update terbaru ini, guys?

 

Informasi lebih lanjut terkait update ini silakan kunjungi:
Website