Call of Duty Modern Warfare III

Senin (28/8) — Pertama kali rilis gameplay trailer Gamescom 2023 kemarin, Call of Duty Modern Warfare III kembali hadirkan beberapa detil tentang CampaignCall of Duty Next, dan MWIII Multiplayer Beta!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Trailer Terbaru Call of Duty Modern Warfare III Bagikan Gameplay Pada Misi “Operation 627”!

Call of Duty Modern Warfare III

Dalam misi awal ini, “Alpha Team” akan menginvasi sebuah benteng batu besar di sebuah tempat bernama Verdansk, area yang sangat dikenali oleh para pemain veteran Call of Duty.

Invasi ini dimulai melalui jalur laut, menggunakan kostum selam, tangki oksigen, dan kendaraan penyelam, untuk mencapai daratan area tersebut.

Tidak berhenti di situ saja, tim ini juga menggunakan senjata dengan peredam, kacamata night-vision, dan taktik mengendap-endap untuk mencapai tujuan secara taktis.

Trailer pun berakhir dengan adegan membuka pintu tahanan dan dipotong sesaat sebelum kita mengetahui siapa yang ingin dibebaskan oleh Task Force 141.

Ungkap Pembaruan Selanjutnya pada Call of Duty Next!

Call of Duty Modern Warfare III

Event online ini akan diadakan pada 5 Oktober 2023, tunjukkan versi multiplayer dari gim ini, sekaligus update terbaru dari Call of Duty: Warzone. Kalian bisa menyaksikannya melalui Call of Duty Twitch Channel atau Call of Duty YouTube Channel.

Coba Gimnya Langsung dengan Pre-Order untuk Buka Open Beta Early Access!

Call of Duty Modern Warfare III

Akhir Pekan Pertama – Ekslusif PlayStation
– Tersedia PlayStation 4 & 5, percobaan Beta di akhir pekan pertama ini akan dimulai pada Sabtu, 7 Oktober pada 00.00 WIBRabu, 11 Oktober pada 00.00 WIB.
– PlayStation Early Access: Bagi kalian yang telah melakukan pre-order gimnya pada konsol PlayStation 4 & 5, bisa mulai memainkan versi Beta-nya pada Sabtu, 7 Oktober pada 00.00 WIB.
– PlayStation Open Beta: Mulai dari Senin, 9 Oktober pada 00.00 WIB hingga Rabu, 11 Oktober pada 00.00 WIB, bisa diakses oleh para pengguna konsol PlayStation, baik yang melakukan pre-order maupun tidak.

Akhir Pekan – Crossplay
– Periode Beta kedua tersedia untuk semua platform, dan dijadwalkan untuk dimulai pada Jum’at, 13 Oktober pada 00.00 WIB dan diakhiri pada Selasa, 17 Oktober pada 00.00 WIB.
– PlayStation 4 & 5: Periode Open Beta gratis untuk para pemilik PlayStation 4 & 5, baik yang melakukan pre-order maupun tidak.
– Xbox and PC Early Access: Bagi kalian yang melakukan pre-order untuk konsol Xbox Series X|S atau Xbox One, atau membeli versi PC via Battle.net atau Steam, bisa mulai memainkan versi ini mulai Jumat, 13 Oktober pada 00.00 WIB.

Xbox & PC Open Beta: Sisa akhir pekan mulai Jum’at, 13 Oktober pada 00.00 WIB dan selesai pada Selasa, 17 Oktober pada 00.00 WIB sudah tersedia untuk para pemain Xbox dan PC, baik yang telah melakukan pre-order maupun belum.

Call of Duty Modern Warfare III

Bagi kalian yang melakukan pre-order gim ini, kalian bisa mendapatkan beberapa hadiah di atas untuk gim Call of Duty: WarzoneCall of Duty Modern Warfare II, sekaligus Call of Duty Modern Warfare III nanti di bulan November.

Selengkapnya tentang pengumuman ini silakan kunjungi:
Website