endless dungeon

Rabu (30/8) — Setelah memperkenalkan dua hero sebelumnya, yakni Shroom dan Comrade, beberapa bulan lalu, Endless Dungeon kembali memperkenalkan salah satu hero-nya yang bernama Fassie!

Karakter Hybrid sebagai Pelengkap Skuad Endless Dungeon!

endless dungeon

Fassonandu (atau Fassie untuk singkatnya) berasal dari ras Drakken, sebuah spesies yang dulunya adalah penduduk asli Planet Auriga. Merasa tidak cukup dengan tempat tinggalnya yang damai dan berkecukupan, ia pun memutuskan untuk berkeliling galaksi untuk mencari bahan-bahan dan obat mutakhir, khususnya minuman legendaris yang dicari setiap ahli kimia di dunia.

Fassie memiliki kemampuan sebagai pendukung dan penyerang. Dengan kemampuan tersebut, ia bisa membantu anggota tim sembari menghasilkan damage ke musuh.

Beberapa kemampuannya yaitu:
Stay Classy (Kemampuan Pasif) – Wit meningkat untuk setiap monster di ruangan yang sama (mempunyai batas)
Shot! (Kemampuan Spesial) – Melemparkan minuman kepada anggota tim untuk meningkatkan kecepatan dan tingkat kerusakan serangan. Jumlahnya tergantung jumlah monster yang ada di ruangan (mempunyai batas)
Bar Fight (Kemampuan Ultimate) – Membuat musuh saling menyerang sembari meningkatkan efisiensi para anggota tim di sekitar

Gim Co-op Tactical Action Rogue-Lite dengan Twist Tower Defense!

endless dragonBagi penyuka gim action rogue-lite, pastinya tidak akan melewatkan gim ini. Jadi, jangan sampai melewatkan jadwal rilisnya pada 19 Oktober 2023 untuk platform PS 4 & 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Sedangkan untuk Nintendo Switch akan diumumkan nanti.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

 

Informasi lebih lanjut terkait gim ini silakan kunjungi:
Website