Eiyuden Chronicle

Jum’at (15/9) — Setelah tidak ada kabar dan umumkan pemunduran jadwal rilis, Eiyuden Chronicle Hundred Heroes akhirnya beri tanggal rilis pada 23 April 2024!

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Dipimpin oleh Veteran di Balik Suikoden Klasik!

Eiyuden Chronicle

Bagi kalian yang belum tau, gim JRPG ini dikerjakan oleh Yoshitaka Murayama (Suikoden 1 & 2) dan Junko Kawano (Suikoden 1 & 4), dengan tetap membawa genre turn-based dengan anggota kelompok hingga enam orang. Tentunya dari segi gameplay akan lebih dioptimalkan agar tidak monoton.

Eiyuden Chronicle

Selain jumlah kelompok yang bejibun, di sini kalian juga bisa merekrut beberapa orang untuk menjadi anggota kelompok, atau membantu mengisi spot-spot kosong yang ada di markas kalian.

Eiyuden Chronicle

Selain Nowa dan Seign yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Eiyuden Chronicle Hundred Heroes juga memperkenalkan satu protagonis terbaru, yakni Marisa, seorang penjaga hutan.

Bagi fans Suikoden dan gim JRPG secara umum pastinya tidak akan melewatkan gim ini. Kalian bisa mendapatkannya untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal yang telah disebutkan di atas.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya nanti?

Informasi lebih lanjut terkait gim ini silakan kunjungi:
Website