hogwarts legacy

Jum’at (17/11) — Setelah ditunggu beberapa lama, akhirnya Hogwarts Legacy rilis di platform yang telah direncanakan, yakni Nintendo Switch, mulai tanggal 14 November kemarin!

Simak trailer lengkapnya di bawah:

Ketakukan Para Pemain Terhadap Hogwarts Legacy Versi Switch Tidak Terjadi!

Melihat kualitas visual dari gim buatan Avalanche Games di platform lain yang memesona, tentunya para pemain gim ragu dengan versi Switch yang memiliki spesifikasi hardware lebih rendah daripada konsol lainnya.

hogwarts legacy

Namun, para pemilik Nintendo Switch sepertinya tidak perlu khawatir. Karena ternyata, meskipun kualitasnya diturunkan hingga derajat tertentu, gim ini berhasil berjalan dengan lancar pada konsol tersebut.

Salah satu hal yang mungkin cukup mengganggu adalah untuk mencapai area-area tertentu seperti Hogsmead, alih-alih seamless selayaknya gim open world lain, versi ini memberikan sebuah loading screen.

Tentunya hal seperti ini memang akan mengurangi kenikmatan memainkannya. Namun, jika kalian bisa berdamai dengan masalah ini, nampaknya kalian bisa mulai menjelajah dunia Hogwarts di konsol portabel asal Jepang ini.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini di platform Nintendo Switch, guys?

Selengkapnya mengenai gim ini silakan kunjungi:
Website | Nintendo