like a dragon infinite wealth

Rabu (22/11) — Kembali adaptasi turn based untuk seri Yakuza, Like a Dragon Infinite Wealth hadirkan sistem pertarungan terbaru yang bernama Live Command RPG!

Enam Fitur Terbaru untuk Dukung Sistem Pertarungan Live Command RPG di Like a Dragon Infinite Wealth!

  1. Setiap Karakter Sekarang Bisa Bergerak di Sekitar Area Pertarungan!
    like a dragon infinite wealthSekarang kalian bisa menggerakan karakter dalam jarak tertentu dalam pertarungan. Dekati musuh untuk menghasilkan kerusakan yang lebih besar.Kalian juga bisa mendekati karakter lain untuk melakukan serangan kombo, mengambil objek di sekeliling sebagai senjata, dan penambahan beberapa item yang bisa kalian gunakan saat bertarung.
  2. Serangan Area untuk Musuh yang Berkerumun
    like a dragon infinite wealthLike a Dragon Infinite Wealth juga akan memperkenalkan serangan area terbaru. Salah satunya memungkinkan kalian untuk menyerang dalam garis lurus yang berdampak kepada musuh pada jarak tertentu.
  3. Serangan Knockback yang Semakin Diperkuat
    like a dragon infinite wealthFitur ini mendapatkan beberapa pembaruan, di mana kalian bisa menabrakkan mereka ke tembok atau objek lain, seperti tabung gas, serta musuh lainnya, untuk mendapatkan kerusakan dan efek status tambahan.

  4. Serangan Kombo Semakin Dipermudah
    like a dragon infinite wealthCukup dekati karakter kalian yang memiliki koneksi yang tinggi untuk melakukan serangan kombo kuat. Pastikan kalian menaikkan hubungan mereka untuk meningkatkan serangan kombo yang dimiliki.
  5. Jendela Serangan Sempurna yang Semakin Meningkat
    like a dragon infinite wealthSerangan Sempurna dalam gim ini juga mengalami peningkatan yang signifikan! Ketika menggunakan serangan spesial, kalian akan diminta untuk memencet tombol yang tepat agar mendapatkan Serangan Sempurna.

  6. Smackdown untuk Habisi Musuh secara Instan
    like a dragon infinite wealthSaat bertemu musuh yang memiliki level jauh di bawah, kalian bisa menggunakan fitur Smackdown untuk mengalahkan mereka secara instan. Meskipun mendapatkan exp yang lebih sedikit, ini bisa menjadi opsi yang baik untuk menyelesaikan pertarungan atau quest tertentu.

Gim ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang enam fitur tambahan tersebut, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website