omen dan hyperx

Rabu (17/1) — HP Inc. kembali luncurkan portofolio gaming yang dikhususkan untuk lini OMEN dan HyperX pada event CES 2024 lalu. Simak informasi selengkapnya di sini!

Perkenalkan Laptop Gaming OMEN Transcend 14 untuk Bermain Gim dan Pekerjaan Kreatif!

omen dan hyperx

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif atau pemain gim, tentunya kita membutuhkan sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan gim-gim sekelas AAA.

Oleh karena itu, HP menghadirkan Laptop Gaming OMEN Transcend 14 yang hadir dengan layar OLED canggih, bodi ramping yang elegan, dan komponen internal berkualitas yang menjadikannya laptop gaming 14″ paling keren dan ringan di dunia.

Laptop ini telah dilengkapi dengan Intel® CoreTM Ultra 9 185H7 dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTXTM 4070, ditambah dengan layar OLED VRR 2.8K 120Hz VRR bersertifikasi IMAX Enhanced Certified. Tentunya akan cocok digunakan untuk bermain gim dan ideal untuk membuat konten.

Streamer dan gamer dapat memanfaatkan NPU perangkat dan plugin OpenVINOTM untuk studio OBS untuk menjadikan streaming dan gameplay lebih lancar dengan peningkatan hingga 24,6% Frames Per Second (FPS).

Dari segi audio tidak perlu diragukan lagi karena telah bekerja sama dengan tim audio HyperX. Sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas audio yang ditawarkan oleh laptop ini.

Selain itu, HP juga telah memperbarui PC Laptop Gaming OMEN Transcend 16.1” dengan tambahan opsi layar OLED hingga 2.5K 240Hz serta PC Laptop Gaming OMEN 16.1” dan PC Laptop Gaming Victus 16.1”. Semuanya telah diperbarui dengan prosesor Intel® CoreTM i7 HX.

Berikan Pengalaman Gaming Personal yang Lancar dengan HyperX

omen dan hyperx

OMEN Transcend 14 terbaru meningkatkan kemampuannya dengan opsi paket
sebagai laptop gaming pertama di dunia dengan konektivitas ULL 2,4 GHz untuk HyperX Cloud III Wireless Headset. Hal ini memberikan kemudahan bagi para gamer untuk berpindah dari PC ke konsol.

Dalam event tersebut, HyperX juga memperkenalkan beberapa produk, yakni di antaranya:

  • HyperX Cloud Mini Headset yang ditujukkan kepada pemain gim yang ingin mendapatkan pengalaman audio yang imersif dan mikrofon flip-to-mute yang efektif.
  • HyperX Alloy Rise Keyboard hot-swappable pertama dengan desain gasket dari HyperX. Hadir dengan ukuran normal dan 75% dengan tombol panah khusus.
  • HyperX Pulsefire Haste 2 Mini yang baru, mouse gaming berukuran kecil, dirancang bagi para gamer yang menginginkan alat yang sangat ringan dan berperforma tinggi, serta menawarkan daya tahan bateri yang mengesankan hingga 100 jam.
  • Ransel Gaming HyperX Knight and Delta untuk menyimpan laptop dan aksesoris gaming lainnya.

Monitor Gaming OMEN Transcend 32 UHD 240Hz OLED Siap Puncaki Teknologi Layar Gaming!

omen dan hyperx

Sebagai monitor gaming pertama di dunia dengan Port USB switchable
yang independen, kalian bisa cepat beralih antarperangkat atau memanfaatkan fitur KVM cerdas untuk memindahkan dokumen antar perangkat.

Nikmati konektivitas tanpa batas dengan monitor gaming OLED pertama di dunia dengan daya USB-C 140W. Dan juga audio game dan musik di monitor gaming pertama di dunia dengan audio dari HyperX, yang mencakup 10 band EQ yang sepenuhnya dapat disesuaikan dalam OMEN Gaming Hub.

Aksi yang muncul di layar tampak seperti nyata berkat Teknologi Panel QD-OLED yang memungkinkan rasio kontras 1.500.000:1 di seluruh panel 4K UHD, refresh rate 240Hz, dan waktu respons 0,3 ms.

Sebagai monitor pertama OMEN yang memiliki fitur Dolby Vision, gim yang kompatibel akan menghasilkan pengalaman HDR yang luar biasa. Monitor ini adalah layar OMEN pertama yang disertifikasi dengan VESA DisplayHDR True Black 400 yang memberikan rentang dinamis hingga 50x lebih besar dan peningkatan 4x dalam rise time dibandingkan DisplayHDR 1000.

Selengkapnya silakan kunjungi:
Website | OMEN Transcend 14 | Monitor Gaming OMEN