death stranding

Rabu (31/1) — Gim garapan Kojima Studios, yakni Death Stranding Director’s Cut, akhirnya masuk ke iPhone 15 Pro, iPad, dan Mac mulai hari ini!

Simak trailer selengkapnya di bawah:

Death Stranding Director’s Cut Tersedia untuk Beberapa Perangkat Apple dan Didukung dengan Fitur Cross-Progression!

death stranding

Sesuai dengan artikel sebelumnya,  gim ini bisa kalian mainkan di iPhone 15 Pro yang ditenagai dengan chip A17 Pro, serta setiap iPad dan Mac yang menggunakan chip M-series.

Dengan memanfaatkan kelebihan dari fitur MetalFX Upscaling untuk visual yang lebih optimal. Bagi pemilik produk Apple lain yang disebutkan di atas, kalian juga bisa melakukan cross-progression di antara produk-produk tersebut. Tidak perlu khawatir bila ingin melanjutkan proses bermain kalian.

Kalian bisa mendapatkan gim ini di App Store dengan harga sekitar Rp 600.000. Kalian juga bisa mendapatkan diskon 50% hingga tanggal 20 Februari 2024 mendatang. Jadi, inilah saat yang tepat untuk membeli gimnya.

Backbones Labs Bekerja Sama dengan Kojima Productions untuk Kontroler Edisi Terbatas Death Stranding! 

death stranding

Tidak hanya itu saja, untuk memperingati hari perilisan gim ini di iOS, Kojima Productions bekerja sama dengan Backbone Labs, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, untuk merilis sebuah kontroler gim mobile yang diberi nama “Backbone One – DEATH STRANDING Limited Edition”.

Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan mengunjungi:
Backbone Official Online Store
Kojima Productions Official Online Store

Untuk hari perilisannya silakan ditunggu infonya melalui:
Backbone Official X | Kojima Productions Official X