genshin impact

Jum’at (19/4) — HoYoverse kembali umumkan pembaruan untuk Genshin Impact! Berbagai hal baru telah dipersiapkan untuk merayakan kedatangan Versi 4.6 kali ini!

Simak trailer lengkapnya dibawah!

Genshin Impact Hadirkan Pembaruan Versi 4.6 Bertajuk “Two Worlds Aflame, the Crimson Night Fades”

genshin impact

Seperti pembaruan besar sebelum-sebelumnya, Versi 4.6 juga akan menghadirkan karakter baru untuk memperkaya roster tim kalian. Kali ini Arlecchino alias “The Knave” dan Fatui Harbinger ke-4, bakal hadir sebagai karakter Pyro 5 Bintang dan pengguna Polearm. Ia juga akan menjadi Boss Mingguan terbaru yang bisa kalian kalahkan, untuk mendapatkan sumber daya atau buff khusus yang berguna bagi anggota kelompok.

Karakter ini akan muncul pada Event Permohonan paruh awal Versi 4.6 bersama Lyney, diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Senjata Polearm baru juga turut dihadirkan untuk menunjang kemampuan dari Arlecchino.

Tidak Lupa Boyong Area Baru yang Bisa Dijelajahi!

genshin impact

Tidak hanya karakter baru, kalian juga akan dijamu dengan area baru yang terletak jauh di kedalaman Sea of Bygone Eras, tempat berdiamnya sisa-sisa Remuria, sebuah kerajaan di masa lalu sebelum lahirnya Court of Fountain.

genshin impact

Bukan tidak mungkin kalian akan bertemu dengan Boss baru bernama “Legatus Golem” ketika mengeksplorasi area ini. Sehingga menambah daftar panjang musuh yang bisa kalian kalahkan dalam pembaruan Versi 4.6.

genshin impact

Di Pulau Watatsumi di Inazuma, kalian juga bisa membantu Itto persiapkan “Iridescent Tour Arataki” dan memainkan alat musik baru. Kalian bisa menciptakan musik sendiri dan undang teman untuk bermain dengan Kode Berbagi, dan berkesempatan mendapatkan hadiah alat musik “Nightwind Horn”!

Gimana pendapat kalian tentang pembaruan Versi 4.6 ini, guys?

Selengkapnya silakan kunjungi:
Website