ULT WEAR

Jum’at (19/4) — Kemarin Sony umumkan perilisan seri headphone nirkabel terbaru yang diberi nama ULT WEAR, didesain khusus untuk para penggemar musik diseluruh dunia!

Simak trailer perilisannya di bawah!

ULT WEAR Hadir dengan Berbagai Fitur untuk Penuhi Kebutuhan Audio Kalian!

ULT WEAR

Dengan membawa bass dan Noise Cancelling yang luar biasa, headphone ini memungkinkan kalian mendapatkan sensasi saat berada di festival atau klub ke mana pun kalian pergi.

Selain itu, ULT WEAR juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, di antaranya:

  • ULT POWER SOUND – Tekan ULT button untuk suara bertenaga. ULT1 menghasilkan bass yang dalam dan berfrekuensi rendah, sedangkan ULT2 memberikan bass yang bertenaga. 
  • Dirancang untuk tenaga Headphone ini ditenagai oleh Integrated Processor V1 milik SONY, prosesornya pun digunakan pada seri headphone pemenang penghargaan, yakni Sony 1000X, serta unit driver yang dirancang untuk seri ULT POWER SOUND untuk menghasilkan energi yang tak tergoyahkan, resonasi bass yang besar dan detail yang sangat jelas. 

  • Noise cancelling – Dengan teknologi Dual Noise Sensor dan Integrated Processor V1, headphone ini membawa Noise Cancelling ke tingkatan yang lebih tinggi. 
  • Desain nyaman – Headphone ini hadir dengan earpad empuk dan lebih banyak ruang di sekeliling telinga, namun tetap menghasilkan suara bertenaga dan berkualitas tinggi. Fleksibilitasnya juga memadai karena dapat dilipat dan hadir dengan carry case. 

  • Kemudahan penggunaan sehari-hari – Terdapat sebuah sensor yang dapat menghentikan musik saat kalian melepas headphone, dan kembali memutar musik saat dipasang kembali. Koneksi Bluetooth® dapat dipasangkan pada dua perangkat secara bersamaan dengan Multipoint Connection. 
  • Memiliki daya tahan yang lama – Daya tahan baterai hingga 30 jam dengan Noise Cancelling dalam kondisi menyala, dan hingga 50 jam dengan Noise Cancelling dalam kondisi mati. Jika kalian terburu-buru, pengisian daya selama 3 menit dapat menghasilkan waktu penggunaan ekstra hingga 90 menit.

Bagi kalian yang tertarik, headphone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000 dan telah tersedia sejak tanggal 13 April 2024 lalu. Informasi selengkapnya tentang produk ini silakan kunjungi: Website

Gimana pendapat kalian tentang headphone terbaru dari Sony ini, guys?