indika

Rabu (24/4) — 11 Bit Studios sepertinya sedang gencar-gencarnya dalam merilis ataupun menerbitkan gim-gim terbaru. Setelah The Thaumaturge dan akses Beta Frostpunk 2, kali ini mereka menampilkan trailer terbaru dari gim buatan Odd Meter, yakni INDIKA!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Bawa Konsep yang Unik, INDIKA Jadikan Suster sebagai Karakter Utama!

indika

Sebagai inti dari gimnya, INDIKA adalah sebuah gim adventure dengan perspektif orang ketiga yang menggabungkan eksplorasi, puzzle, dan juga platforming. Gim ini akan membawa tema tentang penemuan jati diri dan kegundahan akan kepercayaan yang kita anut sebagai manusia. Sehingga bisa diasumsikan gim ini juga akan memasukkan unsur psikologikal yang membuat ceritanya semakin menarik untuk diikuti.

Tidak hanya sekadar menjual gim, ternyata pengembang dan penerbitnya juga ingin berbagi kepada sesama. Jadi, sebagian keuntungan yang didapatkan gim ini akan disumbangkan untuk anak-anak Ukraina yang terdampak oleh perang yang sedang berlangsung.

Gim ini akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2024 untuk platform PC, dan masih di bulan yang sama untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk mencobanya?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website