Selasa (13/5) — Semakin perkaya gameplay, Nexon telah merilis Musim ke-2 dari gim FPS The Finals dengan menghadirkan berbagai konten dan gaya bermain terbaru yang bernama “Hacker”!

Simak trailer versi 2.0-nya melalui video di bawah!

Hadirkan Berbagai Konten Baru di Musim ke-2 The Finals!

the finals

Musim terbaru The Finals hadirkan berbagai macam hal yang bisa kalian coba, mulai dari senjata untuk tiap kelas, peta SYS$HORIZON, mode permainan 5v5, sistem liga berbasis kemampuan, hadiah untuk mode karir di tiap progresnya, dan juga mode permainan privat yang memungkinkan kalian membuat ruangan sendiri untuk bermain dengan teman-teman.

Dalam mode Power Shift 5v5, kalian akan melawan lima anggota tim musuh untuk menjaga sebuah platform. Platform tersebut akan bergerak ke poin selanjutnya apabila kalian bisa menjaga posisi di sekitarnya dengan baik.

Namun, tentunya hal ini juga berlaku untuk musuh. Semisal kalian tidak bisa menjaganya dengan baik, mereka bisa mengambil alih platform dan akan bergerak berlawanan dengan tim kalian.

the finals

Untuk mendukung mode tersebut telah dihadirkan sebuah peta baru SYS$HORIZON, lengkap dengan neon yang memadukan permainan vertikal dan juga horizontal. Tersedia juga Jembatan Voxel yang menciptakan jalur di antara bangunan dan potongan bentuk geometri yang melayang. Kalian bisa memanfaatkannya untuk melakukan parkour dan mencapai objektif lebih cepat.

the finals

Berbagai senjata terbaru sudah dipersiapkan untuk semua kelas. Mulai dari pistol Burst-Fire 93R untuk kelas Ringan, senapan serbu FAMAS untuk Medium, dan senapan KS-23 untuk kelas Berat. Sehingga akan semakin banyak opsi senjata yang bisa kalian pakai di gim The Finals.

Gaya Bermain Baru Ajak Kalian Jadi Hacker yang Berbahaya di The Finals!

• Dematerializer untuk Kelas Medium

the finalsKemampuan ini mampu menghapus permukaan fisik, seperti dinding, plafon, atau goo, untuk sementara. Berguna untuk membuka atau menutup jalan dengan cepat.

• Kubus Anti-Gravitasi untuk Kelas Berat

the finals

Dapat digunakan untuk memanipulasi gravitasi di area sekitar, untuk membuat pemain atau objek mengambang. Bisa berguna sebagai alat berpindah tempat atau bertahan dari serangan musuh.

• Pintu Gerbang untuk Kelas Ringan
the finals

Sepasang portal yang bisa kalian manfaatkan untuk berpindah tempat dengan cepat. Namun, kalian tidak bisa menembak selama di portal. Jadi lebih tepat digunakan sebagai untuk kabur dari serangan.

• Pengubah Data untuk Kelas Medium

the finals

Kemampuan unik dari kelas Medium yang bisa mengubah objek menjadi sesuatu yang berbeda. Misalnya ranjau atau menara yang dipasang musuh, menjadi objek lain yang tidak berbahaya. Cocok untuk menerobos pertahanan lawan saat memperebutkan koin.

The Finals tersedia secara gratis di Steam, streaming cloud PC via NVIDIA GeForce Now, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Tunggu apa lagi? Ayo, unduh gimnya melalui link berikut: Steam sekarang juga!