neil druckmann
Selasa (4/6) — Terlalu lama fokus pada The Last of Us, Neil Druckmann dituding melakukan milking sampai kering untuk seri tersebut. Apakah mereka akan tetap melakukan hal yang sama untuk beberapa tahun ke depan? Simak informasi selengkapnya di bawah!

Neil Druckmann Ungkap Naughty Dog sedang Persiapkan Berbagai Proyek Gim!

neil druckmann

Ungkapan tersebut disampaikan Neil Druckmann pada wawancara yang dilakukan oleh LA Times, di mana Druckmann mengatakan bahwa Naughty Dog tidak akan menjadi studio “The Last of Us” selamanya. Mereka telah mempersiapkan beberapa gim, termasuk proyek-proyek gim single-player.
Alasan di balik pertanyaan tersebut berasal dari Naughty Dog yang hanya merilis berbagai macam versi dari dua gim The Last of Us dalam beberapa tahun ke belakang. Baik itu versi remastered atau remake. Sedangkan mereka belum merilis gim baru sama sekali. Bahkan, gim dari IP lain yang terakhir mereka kembangkan adalah Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang rilis pada tahun 2022, di mana, lagi-lagi, hanya kumpulan versi remastered dari gim-gim sebelumnya.

Sudah Saatnya Naughty Dog Rilis IP Terbaru

neil druckmann

Dengan segala keuntungan yang didapatkan dari penjualan dan keberhasilan seri The Last of Us, kedepannya diharapkan Naughty Dog berhasil merilis IP-IP baru yang kualitasnya tidak kalah dari seri tersebut. Terlebih saat ini PlayStation sangat membutuhkan gim-gim first-party lain agar konsolnya tetap menarik di mata para pemain gim.
Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Apa yang kalian harapkan dari studio satu ini?