When We First Met menjadi film romansa komedi keluaran Netflix di bulan Februari ini yang memang bernuansa hari kasih sayang. Jujur aja, gw sendiri tertarik dengan film ini karena trailernya yang terlihat cukup seru dan menyenangkan. Akan diperankan oleh Adam DeVine, Alexandra Daddario, Andrew Bachelor, Robbie Amell dan Shelley Hennig. Film When We First Met akan mengisahkan tentang Noah (DeVine) seorang pria yang merasa bahwa ia telah bertemu dengan soulmatenya yaitu Avery (Daddario). Kisah cinta Noah memang tidak seperti harapan dimana ia tidak berhasil memacari wanita idamannya, karena selama 3 tahun mengenal Avery, Noah hanya dianggap sebagai sosok teman baik pria oleh Avery.

Kehilangan semangat hidupnya setelah Avery memutuskan untuk bertunangan dengan Ethan (Amell), Noah kembali menemukan harapan hidup ketika ia berhasil kembali ke masa lalu dengan bantuan sebuah mesin waktu yang berbentuk Photo-Box tua. Dengan kemampuan mesin waktu, Noah menemukan dirinya kembali ke 3 tahun lalu atau lebih tepatnya di malam Halloween dimana ia pertama kali bertemu Avery.Disini lah usaha Noah dimulai dimana ia melakukan segala cara demi menjadikan Avery sebagai pacarnya.

Sebuah romansa komedi klise tanpa hal yang baru dan terkesan mendaur ulang hal yang telah ada, romcom kali ini terasa cukup nostalgic dan memberikan taste old school romcom movie yang menghibur. Bukan sebuah film dengan script atau cinematogry terbaik, penampilan DeVine disini sangat menghibur dan amat mengingat kan gw akan Jack Black di beberapa scenes.

Sayangnya Daddario memberikan penampilan yang amat biasa dan terkesan membosankan, padahal gw sendiri adalah seorang penggemar dari Daddario. Meski bisa dianggap sebagai second main character dalam film When We First Met entah karena scriptnya atau hal lain, dia kurang stand out dalam memberikan actingnya disini.

Untuk kalian yang mencari film menghibur, yang ringan dan pastinya bakal bikin ketawa. Pastinya film ini bisa jadi pilihan kalian. Daripada nganggur kan nanti disaat hari kasih sayang. Anyways HAPPY VALENTINE’s DAY ALL selamat menonton When We First Met