monster hunter wilds

Kamis (13/6) — Capcom kembali berikan trailer terbaru untuk Monster Hunter Wilds sekaligus umumkan beberapa hal baru dan fitur paling ditunggu para fans!

Simak selengkapnya di bawah!

Monster Hunter Wilds Hadirkan Monster Baru yang Siap Kalian Hadapi

monster hunter wildsPada seri terbaru Monster Hunter ini, kalian akan dipertemukan dengan monster bertipe Leviathan yang bernama Balahara di sebuah bioma padang pasir. Ia bisa bergerak dengan cepat di dalam pasir dan menggunakan lendir dari tubuhnya untuk menyerang. Kemampuannya paling menarik adalah menciptakan pasir hisap untuk memerangkap kalian.

monster hunter wilds

Masih ada pula seekor monster yang belum bisa dipastikan identitasnya sedang melawan Doshaguma. Namun, sepertinya Ia memiliki serangan listrik dan bentuknya mirip dengan Astalos. Kalian bakal bertemu dengannya di Forbidden Lands yang kaya akan flora dan faunanya.

Kali Ini Tidak Hanya Monster Besar vs Monster Besar saja, Monster Kecil juga Ingin Ribut!

Kali ini monster-monster kecil akan ikut andil dalam perebutan area melawan monster-monster besar. Misalnya seperti dalam trailer, di mana beberapa Balahara menyerang Doshaguma yang berukuran lebih besar.

Bisa Main Bersama Pengguna Platform Lainnya!

monster hunter wilds

Akhirnya setelah sekian lama, kalian bisa bermain bersama teman-teman yang memiliki platform berbeda! Tentunya akan memudahkan kalian untuk berburu sekaligus bersenang-senang bersama.

Monster Hunter Wilds baru akan dirilis tahun 2025 untuk platform PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan juga Steam.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website