dead rising deluxe remastered

Selasa (2/7) — Dead Rising Deluxe Remastered kembali mendapatkan detil terbaru melalui event Capcom Next 2024!

Simak selengkapnya di sini!

Dead Rising Deluxe Remastered Hadirkan Berbagai Pembaruan dari Segi Grafis dan Detil-detil Lainnya!

dead rising deluxe remastered

Dikutip dari Ryosuke Murai, selaku Director dari gim ini, beberapa hal yang pertama kali kalian tangkap tentu saja peningkatan grafis dan quality-of-life. Misalnya sekarang kalian bisa bergerak saat membidik musuh, fitur auto-save, perilaku NPC dan zombie yang semakin beragam, dan masih banyak lagi.

dead rising deluxe remastered

Satoshi Takamatsu, selaku Art Director, pun menambahkan bahwa yang membedakan seri ini dengan Resident Evil adalah Dead Rising lebih mengedepankan kuantitas daripada kualitas karena keterbatasan teknologi pada masa itu. Sekarang, dengan teknologi terkini, mereka bisa mendapatkan kuantitas dan kualitas zombie secara bersamaan. Salah satunya melalui detil dan animasi zombie yang lebih baik, ditambah efek lighting dan shadow yang membuat areanya nampak berbeda saat memasuki zona waktu tertentu.

dead rising deluxe remastered

Sepertinya belum ada lagi gim zombie lain yang mengangkat tema seperti Dead Rising. Sehingga, melalui versi Deluxe Remastered, kreatornya berharap generasi masa kini bisa ikut merasakan pengalaman bermain Dead Rising selayaknya kita yang sudah memainkannya dulu.

Gim ini akan rilis secara digital pada 19 September 2024 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam).

Simak pula pembahasan lengkap mengenai Dead Rising Deluxe Remastered melalui kedua video beriku:

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website