AFK Journey

AFK Journey adalah sebuah game RPG dari FARLIGHT games, buat kalian yang suka dengan game bertempo santai dan juga tidak terlalu kompleks dari segi gameplay, AFK Journey sangat cocok untuk menemani kalian karena game ini menawarkan sebuah gameplay yang santai dengan canvas art style yang indah, lightweight dan bisa dimainkan di semua device, dan tentunya tidak ada iklan.

AFK Journey

Untuk menggambarkan seberapa suksesnya game ini, AFK Journey sudah mendapat banget banyak penggemar saat masa awal perilisan, terutama dari region US dan secara total download juga tidak main-main ini game.

Game ini telah dirilis pada tanggal 27 Maret di North America dan Eropa. Rencananya, game ini akan dirilis di Indonesia pada Q3, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan. Game nya akan di lokalisasi untuk memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain di Indonesia seperti penyesuaian bahasa, event dalam game, serta customer support untuk pemain di Indonesia. Dengan lokalisasi ini, Farlight Games bertujuan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan menyenangkan bagi berbagai pemainnya.

AFK Journey adalah game penerus dari kesuksesan AFK Arena yang memiliki gameplay berbasis arena dengan grafis 2D, dalam AFK Journey kita akan diberikan sebuah petualangan dengan dunia yang indah dan luas.

AFK Journey

Dalam game ini kalian bisa mengumpulkan banyak karakter yang memiliki varisasi skill yang beragam dan tentunya berbeda di setiap karakternya, mungkin ada yang bertanya bagaimana cara mendapatkan karakter dalam game ini? iyyap, untuk membuka karakter di AFK Journey kalian diharuskan melakukan gacha, tapi tenang aja dalam tahap pra registrasi AFK Journey memberikan banyak banget hadiah untuk kalian.

Selama Peluncuran di indonesia, AFK Journey akan memberikan lebih dari 40 hero (Semua hero) dari semua tingkatan (termasuk hero epik) secara gratis, memungkinkan pemain untuk merasakan berbagai strategi pertempuran secara bebas.

AFK Journey

AFK Journey akan memberikan semua hero secara bertahap dan selain itu, dengan
login selama 7 hari dan berpartisipasi dalam berbagai event, pemain dapat
mendapatkan lebih dari 450 undian gratis.

Dan ada juga tambahan hadiah untuk pra-registrasi dari sekarang, bisa dapatkan 1000 diamond, 10 invite letter, hero Lyca dan outfit untuk Merlin secara gratis !

Pra registrasi AFK Journey

Jadi buat kalian yang mau melakukan pra register untuk mendapatkan semua hadiah ini langsung aja pra-registrasi AFK Journey di Google play store, Apps Store atau bisa langsung cek Website AFK Journey

Pra-registrasi sekarang di Link berikut

First-impression AFK Journey bisa cek langsung di :
Pandangan Pertama AFK Journey

Untuk info lengkap terkait game ini kalian bisa langsung cek aja social media dari AFK Journey.
https://www.youtube.com/@AFKJourneyID
https://www.facebook.com/gaming/AFKJourney.ID
https://www.instagram.com/afkjourneyid/