my lovely empress

Jum’at (26/7) — Setelah membagikan berbagai teaser dan trailer, akhirnya My Lovely Empress dari GameChanger Studio siap rilis pada tanggal 21 Agustus 2024!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

My Lovely Empress Tawarkan Pengalaman Baru Dibandingkan Kedua Gim Sebelumnya!

Berbeda dari gim mereka sebelumnya, yakni My Lovely Daughter dan My Lovely Wife, akhir trilogi My Lovely ini lebih mengedepankan aspek strategis tapi masih mempertahankan mekanisme pengorbanan untuk menghidupkan kembali sang Empress. Sehingga di sini akan lebih banyak pilihan sulit yang harus diambil, demi mencapai tujuan tersebut.

Sementara kedua game sebelumnya lebih berfokus pada elemen emosional dan naratif, My Lovely Empress memperkenalkan lebih banyak elemen strategi yang menantang pemain dengan keputusan yang kompleks dan penuh pertimbangan. Elemen-elemen ini menambah kedalaman permainan, memaksa pemain untuk benar-benar memikirkan setiap langkah yang diambil.

GameChanger Studio telah merancang sejumlah mekanisme baru yang tidak hanya memperpanjang waktu bermain, tetapi juga memberikan banyak pilihan yang dapat mempengaruhi berbagai akhir cerita. Dengan demikian, pengalaman bermain menjadi lebih mendalam dan berulang, seperti yang diharapkan dari seri My Lovely ini.

My Lovely Empress akan tersedia di Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan juga Steam. Kalian juga bisa mencoba demo-nya terlebih dahulu di Steam atau membaca ulasan kami, sebagai bahan pertimbangan untuk membeli gimnya saat rilis nanti.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya saat sudah rilis nanti?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website