harry potter quidditch champion

Selasa (30/7) — Siapa yang sudah tidak sabar untuk bermain Quidditch? Akhirnya penantian kalian ada hasilnya, karena Harry Potter Quidditch Champion akan hadir mulai tanggal 4 September nanti!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Tersedia Mode Single Player Career & Online Competitive

harry potter quidditch champion

Dua mode tersebut memberikan pilihan bagi kalian yang lebih nyaman untuk bermain melawan AI, atau lebih prefer untuk bermain secara kompetitif dalam pertandingan 3v3 bersama teman-teman.

Sesuai dengan pertandingan Quidditch aslinya, di sini kalian bisa berperan menjadi beberapa posisi mulai dari Chaser, Beater, Keeper, dan Seeker. Namun, sepertinya Beater dan Keeper akan digabung fungsinya.

Hadir dengan Fitur Kustomisasi Karakter dengan Berbagai Kosmetik

harry potter quidditch champion

Selayaknya gim-gim kompetitif lain, Harry Potter Quidditch Champion juga menyediakan fitur kustomisasi untuk membuat karakter kalian sendiri. Mulai dari fisik karakter hingga berbagai kosmetik seperti kostum, topi, sapu terbang, dan masih banyak lagi.

harry potter quidditch champion

Kalian juga bisa menggunakan skin karakter-karakter ikonik dari seri novel dan film ini. Misalnya sang protagonis Harry Potter, Ronald Weasly, Draco Malfoy, dsb. Entah nantinya karakter-karakter ini bisa didapatkan melalui pembelian di toko atau bisa kalian kustomisasi sendiri se-kreatif mungkin.

Bukan Free-to-Play, Harry Potter Quidditch Champion Jadi Gim Premium!

harry potter quidditch champion

Sayangnya gim ini bukanlah free-to-play dan bisa kalian dapatkan di Steam dengan harga Rp 484.000 untuk edisi Standard dan Rp 640.000 untuk Deluxe. Tapi tenang, bagi Pelanggan PlayStation Plus bisa memainkannya di hari perilisan pada tanggal 4 September nanti.

Gim ini akan dirilis pada platform PC (Steam), PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch (menyusul).

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube | Instagram | X | Tiktok