dunk city dynasty

Jum’at (15/8) — NetEase Game kembali perkenalkan gim terbarunya yang bertema street basketball yang telah disahkan oleh National Basketball Players Association dengan judul Dunk City Dynasty!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Dunk City Dynasty Hadirkan Kembali Pengalaman Bermain Gim Basket 3v3 di Platform Mobile!

Dunk City Dynasty mengadopsi sistem pertandingan 11 point dalam ronde sepanjang 3 menit, menawarkan basket jalanan yang adiktif bersama dua pemain lain. Tidak hanya pertandingan biasa saja, gim ini juga menyediakan fitur Dynasty Mode untuk membangun tim superstar kalian sendiri.

Tersedia berbagai pemain bintang NBA seperti Stephen Curry, Luka Dončić, Nikola Jokić, Kevin Durant, James Harden, Giannis Antetokounmpo, dan masih banyak lagi, untuk memaksimalkan pengalaman bermain kalian.

Masih ada pula fitur kustomisasi untuk membuat sepatu basket kalian sendiri, lapangan, dan menggabungkan berbagai gaya pemain dalam membangun klub dan stadion bersama teman-teman.

Siap-siap, Dunk City Dynasty akan Buka Pra-Registrasi untuk Coba Gimnya!

dunk city dynasty

Kalian bisa melakukan pra-registrasi untuk Technical Closed Alpha Test pada tanggal 30 Agustus – 2 September melalui tautan berikut: Daftar Di Sini

Bagi kalian yang mengikuti event Gamescom 2024 pada tanggal 21-25 Agustus, kalian bisa mencoba gimnya terlebih dulu pada event tersebut dan kesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik. Kalian bisa mengunjungi booth mereka di Hall 6, Stand A050.

Gim ini nantinya akan tersedia di Android dan iOS pada tahun 2025 mendatang.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok