genshin impact

Jum’at (16/8) — Genshin Impact kembali lagi dengan berbagai konten baru melalui update versi 5.0, salah satunya area baru Natlan yang menarik untuk dieksplorasi.

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Perkenalkan Area Baru sekaligus Tiga dari Enam Suku Penghuninya!

genshin impact

Update besar terbaru, area baru bernama Natlan pun dihadirkan untuk menambah konten dari gim yang terkenal karena gacha-nya ini. Dikenal sebagai Bangsa Pyro, Natlan terletak di sebelah barat padang pasir Sumeru. Penduduk dalam area ini terbagi menjadi enam suku utama, serta bangsa naga yang dikenal sebagai Saurian yang telah hidup berdampingan bersama manusia.

genshin impact

Salah satu jenis Saurian tersebut adalah Tepetlisaurus, Saurian yang mahir dalam menggali tanah, memanjat tebit, dan pendamping Putra-Putri Gema, suku yang hidup di dalam ngarai. Masih ada juga bangsa Saurian lain seperti Yumkasaurus yang mahir mencapai tempat tinggi, dan Koholasaurus yang mahir berenang. Ketiganya diperlihatkan dalam update terbaru ini.

genshin impact

Diperkenalkan pula beberapa suku yang akan muncul di area ini. Mulai dari Children of Echoes, Scions of the Canopy, dan People of the Springs, hadirkan arsitektur yang berbeda dan juga berbagai macam Side Quest untuk diselesaikan.

Kalian bisa memulai Quest Archon Natlan setelah mencapai Rank Adventure lv. 28 dan sudah menyelesaikan Quest Archon Liyue.

Genshin Impact Versi 5.0 Hadirkan Berbagai Karakter Baru!

genshin impact
Dari kiri ke kanan, Kachina, Mualani, dan Kinich

Beberapa karakter tersebut ialah Kachina, Karakter Geo 4 Bintang pengguna Polearm dari Putra-Putri Gema dapat menaiki Turbo Twirly-nya untuk memanjat tebing atau menghantam tanah untuk mengakibatkan DMG Area. Setelah menyelesaikan Quest Archon Chapter I di Natlan, kamu bisa mengundangnya secara gratis.

Dari Tirai Daun, Kinich, seorang Karakter Dendro 5 Bintang pengguna Claymore menggunakan tali kaitnya untuk berayun ke tempat tinggi atau mengaitkan musuhnya untuk melancarkan Loop Shot yang kuat. Rekan spesialnya, Ajaw, juga dapat bergabung dalam pertempuran dan dapat menghembuskan napas naga kepada musuhnya.

Terakhir masih ada Mualani, pemilik toko perlengkapan olahraga air dari Warga Mata Air juga adalah Karakter 5 Bintang kuat yang menggunakan Catalyst dan Vision Hydro. Dia dapat mengendarai Sharky Surfboard tepercaya-nya untuk berselancar di atas air, Phlogiston cair, dan bahkan tanah. Dalam pertempuran, saat Mualani sedang bergerak di atas Sharky Surfboard, dia dapat menandai musuh dan menggunakan Sharky’s Bites untuk menyerang musuh di sepanjang jalannya berkali-kali dan mengakibatkan DMG yang lebih besar.

Genshin Impact Versi 5.0 akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2024. Informasi tentang update ini bisa kalian akses di: genshin.hoyoverse.com

Gimana pendapat kalian tentang update terbaru ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok