hoyoverse

Kamis (22/8) — HoYoverse tidak menyia-nyiakan salah satu event showcase di tahun ini untuk mempromosikan Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Genshin Impact Perkenalkan Ekspansi Besar Tahunan!

Genshin Impact kembali hadir di Gamescom dengan memperkenalkan ekspansi besar tahunan yang akan dirilis pada 28 Agustus. Ekspansi ini memperkenalkan Natlan, sebuah bangsa baru dengan gaya hidup unik dan kemampuan bertarung lokal yang khas. Trailer baru juga mengumumkan bahwa Genshin Impact akan hadir di Xbox mulai 20 November 2024.

Update Terbaru Honkai: Star Rail dan Kolaborasi Bersama Fate/Stay Night [Unlimited Blade Works]!

Dalam update Versi 2.4, Honkai: Star Rail melanjutkan petualangan Trailblazer di Xianzhou “Luofu”. Trailer di Gamescom memperkenalkan Feixiao, seorang jenderal dari Xianzhou “Yaoqing”. Selain itu, diumumkan pula kolaborasi dengan Fate/Stay Night [Unlimited Blade Works], di mana karakter Archer bergabung dengan Astral Express.

Trailer Zenless Zone Zero yang Fokus untuk Perkenalkan Karakter dan Konten Terbaru

Zenless Zone Zero, ARPG fantasi urban dari HoYoverse, menampilkan trailer baru yang berfokus pada karakter Jane, seorang agen misterius. Trailer ini juga menunjukkan pemandangan pinggiran kota New Eridu yang tandus, yang akan menjadi panggung penting dalam cerita mendatang. Karakter dari faksi Sons of Calydon juga diperkenalkan secara sekilas.

HoYoverse Turut Ramaikan Gamescom dengan Berbagai Aktivitas Menarik di Booth-nya!

hoyoverse

HoYoverse juga mengadakan event “Travel Across HoYoverse” di Gamescom, yang berlangsung dari 21 hingga 25 Agustus. Event ini menghadirkan berbagai aktivitas, pertunjukan, dan hadiah menarik bagi para penggemar. Bagi kalian yang mengikuti event ini, kalian bisa mengunjungi booth mereka yang terletak di C-031 di Hall 6.

Silakan kunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut:
HoYoverse: https://www.hoyoverse.com
Genshin Impact: https://genshin.hoyoverse.com
Honkai: Star Rail: https://hsr.hoyoverse.com
Zenless Zone Zero: https://zenless.hoyoverse.com

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok