jakarta game fest

Kamis (26/9) — Jurusan gim Universitas BINUS laksanakan acara perdana mereka bertajuk Jakarta Game Fest, hadir secara perdana dengan menghadirkan 25 studio dan komunitas pengembang gim yang siap tampilkan karyanya ke publik!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Jakarta Game Fest akan Diramaikan dengan Berbagai Acara & Hadiah Menarik!

Acara ini merupakaj kerja sama dengan IGDX Career, D’Rivals, Indie Games Group Indonesia (IGGI), Asosiasi Game Indonesia (AGI), dan disponsori oleh Pertamina Marine Solutions (Pertamina PMSol) bersama Shevia Indonesia, dan Lemonilo.

Ingin gim kalian mendapatkan penilaian dari para pelaku di industri gim? Kalian bisa megikuti sesi IGDX Career’s Got Talent untuk mengulas portofolio kalian bersama Boy Dozan (CEO Mankibo), Royce Santo (CEO MelonCat), dan Juleo Barakutama (CEO Bara Games), serta dipandu oleh moderator Syahla Tameera dari Toge Productions.

Apakah acara ini hanya untuk pengembang gim saja? Tentunya tidak. Karena telah dipersiapkan berbagai acara menarik, seperti Game Art Challenge, Tekken 8 Battle Arena bersama D’Rivals, Tekken 8 Fun Match, dan Steering Time Attack Challenge yang menggunakan gim Projec-Stir karya mahasiswa jurusan Game Universitas BINUS.

Serangkaian acara tersebut juga sudah mempersiapkan banyak hadiah untuk kalian yang datang, yakni Pen Tablet PXN Arcade Stick, dan juga PXN V3 Pro Gaming Steering Wheel.

Jakarta Game Fest akan dilaksanakan di kampus BINUS Anggrek pada hari Sabtu, 28 September 2024 mendatang, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Bagi kalian yang belum memiliki rencana apapun di akhir pekan ini, yuk datang ke Jakarta Game Fest dengan mendaftar secara gratis melalui www.jakartagamefest.id atau kunjungi Instagram mereka di @jakartagamefest !


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok