battle aces

Kamis (13/6) — Uncapped Games umumkan gim Real-Time Strategy (RTS) baru berjudul Battle Aces. Cocok untuk para penggemar yang haus akan strategi bertempo cepat untuk melawan pasukan musuh.

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Battle Aces Hadir dengan Mekanisme yang Berbeda dengan Genre RTS Tradisional

battle aces

Perbedaan tersebut datang dari gim ini yang memungkinkan pemain memilih komposisi pasukan dan menyesuaikan gaya bermain melalui Unit Decks. Nantinya akan tersedia lebih dari 40 unit untuk dimainkan dalam tes beta tertutup yang akan datang. Jumlah unit tersebut menawarkan berbagai potensi matchup dalam gim yang sangat besar, dan potensi strategi yang hampir tak terbatas bahkan sebelum pertandingan dimulai.

Dalam permainan, Battle Aces menghadirkan kombinasi inovasi desain seperti pengumpulan sumber daya otomatis, pemunculan unit instan, dan ekspansi preset. Jadi, para pemain tetap fokus mengendalikan dan mengatur manuver pasukan besar dalam pertempuran. Tentunya hal ini juga dilakukan bersamaan dengan perluasan basis baru dan meningkatkan teknologi untuk unit yang lebih kuat.

Inovasi antarmuka pengguna memungkinkan pemain beralih dengan cepat antara produksi unit dan kontrol pasukan, tanpa perlu melihat ke basis utama atau mengelola fasilitas produksi. Kombinasi elemen desain dan antarmuka ini memudahkan pemain untuk membangun dan memperkuat pasukan, serta menjaga perhatian pada pertempuran intens yang terkonsentrasi dalam setiap pertandingan 1v1 atau 2v2 di Battle Aces.

Dengan durasi pertandingan yang dibatasi hanya 10 menit, pemain dapat dengan mudah menyelesaikan serangkaian pertempuran bahkan dalam waktu singkat. Hal tersebut dapat dicapai dengan menukar Unit Decks untuk menyesuaikan strategi dan gaya bermain di antara setiap pertandingan.

Dengan opsi kontrol inovatif yang tersedia, Battle Aces adalah permainan strategi yang dapat dinikmati oleh pemain MOBA dan pemain yang penasaran dengan permainan strategi, termasuk veteran genre lama yang mencari rasa baru dari RTS dengan keterampilan yang tinggi.

Gim ini akan dirilis di PC (Steam) pada waktu yang belum ditentukan.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website