elden ring shadow of the erdtree
Kamis (20/6) —Elden Ring Shadow of the Erdtree berikan performa terbaik untuk para pemain gim di seluruh dunia dan mendapatkan rating yang sangat tinggi di semua platform!
Simak selengkapnya di sini!

Elden Ring Shadow of the Erdtree Berhasil Dapatkan Nilai Tinggi dari Berbagai Media dan Kritikus Gim!

elden ring shadow of the erdtree

Tidak main-main, DLC ini berhasil mengantongi skor 10/10 dari berbagai media dan memiliki nilai lebih dari 90 poin dari Metacritic untuk berbagai platform. Sehingga bisa dibilang Shadow of the Erdtree adalah salah satu DLC terbaik yang pernah dirilis.
Bukan tidak mungkin gim ini akan lolos lagi di beberapa nominasi The Game Awards tahun lalu selayaknya Cyberpunk Phantom Liberty.

Hadir dengan Berbagai Konten Terbaru!

Sebagai ekspansi terbesar dari seri FromSoftware, tentunya banyak sekali konten baru yang dihadirkan. Mulai dari cerita dan lokasi, bos dan musuh, serta berbagai senjata dan peralatan baru.

Selain itu dihadirkan pula Shadow Realm Blessing yang membawa mekanisme dan fitur baru untuk efek positif atau negatif yang diberikan ke karakter kalian atau musuh.

Elden Ring Shadow of the Erdtree Siap Rilis di Berbagai Platform

elden ring shadow of the erdtree

Elden Ring Shadow of the Erdtree akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2024 mendatang untuk platform yang sama dengan Elden Ring, yakni PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.
Kira-kira DLC baiknya dimasukkan ke kategori penghargaan yang sama atau dibuat kategori baru khusus untuk DLC? Gimana pendapat kalian tentang hal tersebut, guys?