a quiet place the road ahead

Rabu (3/7) — Stormind Games dan Saber Interactive hadirkan Story Trailer terbaru untuk tunjukkan berbagai detil dari gim A Quiet Place The Road Ahead!

Simak selengkapnya di bawah!

Bagikan Premis dan Sedikit Gameplay dari A Quiet Place The Road Ahead

a quiet place the road ahead

Dalam Story Trailer ini, diperlihatkan premis tentang awal mula bagaimana bencana dari ruang angkasa ini bisa hadir ke muka bumi. Keadaan yang aman sentosa tiba-tiba dikagetkan dengan jatuhnya beberapa meteor. Nantinya diketahui bahwa meteor-meteor tersebut berisi para alien yang menjadi ancaman utama selayaknya adegan seri film A Quiet Place.

A Quiet Place The Road Ahead akan mengajak kalian mengeksplorasi berbagai lokasi untuk menemukan jalan keluar, sekaligus memenuhi kebutuhan harian kalian. Tentunya eksplorasi ini tidak benar-benar aman karena banyak alien yang siap memangsa kalian hanya bermodal suara saja.

Siap Kagetkan Para Pemain dengan Berbagai Jumpscare!

a quiet place the road ahead

Sebagian besar adegan dalam gim ini akan membuat jantung kalian berdegup kencang, karena kalian harus bergerak dengan hati-hati. Selain itu, kemunculan berbagai jumpscare di beberapa situasi dijamin akan mengejutkan kalian dan menambah ketegangan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, dari segi grafis terlihat lumayan menjanjikan sebagai gim survival horror. Semoga saja hasil akhirnya bisa sesuai ekspektasi kita semua.

A Quiet Place The Road Ahead masih belum memberikan tanggal rilis, tapi sekarang sudah bisa kalian wishlist di PC (Steam), PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Gimana tanggapan kalian tentang gim ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website